POLSEKTA TANAH JAWA TANGKAP PEMILIK NARKOBA SABU POLSEKTA TANAH JAWA TANGKAP PEMILIK NARKOBA SABU
Polressimalungun. Polsekta Tanah Jawa Kesatuan Polres Simalungun berhasil menangkap pemilik narkoba sabu berinisial (S) yang berprofesi sebagai sopir sesuai dengan Laporan Polisi Nomor :... POLSEKTA TANAH JAWA TANGKAP PEMILIK NARKOBA SABU

Polressimalungun. Polsekta Tanah Jawa Kesatuan Polres Simalungun berhasil menangkap pemilik narkoba sabu berinisial (S) yang berprofesi sebagai sopir sesuai dengan Laporan Polisi Nomor : LP / 10 / VII / 2018 / SU / Sek T Jawa, tanggal 23 Juli 2018. Senin (23/07/2018) sekitar pukul 21.00 wib di depan Warung Kelontong milik Marga (P) di Huta Kedai Panjang Kelurahan Pematang Tanah Jawa Kec. Tanah Jawa Kab. Simalungun.

Terjadinya Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika Golongan I, dalam bentuk bukan tanaman diduga jenis Sabu, ataupun Tindak Pidana Tanpa hak atau melawan Hukum dan atau setiap orang yang tanpa hak atau melawan hukum memiliki, menyimpan, dan menguasai atau menyediakan Narkotika Golongan I bukan Tanaman diduga jenis Sabu merupakan salah satu bijakstra KApolri yang mesti dilawan dan dibasmi hingga ke akar-akarnya.

Pelaku yang berprofesi sebagai sopir tersebut bernama inisial (SHS), laki-laki, umur 34 tahun, Agama Katholik, Alamat Jln. Kamboja Kelurahan Pematang Tanah Jawa Kec. Tanah Jawa Kab. Simalungun memiliki narkoba jenis sabu yang disimpan dalam satu buah Plastik Klip kecil tembus pandang berisikan butiran Kristal diduga Narkotika jenis Sabu dan dari pelaku juga ditemukan Satu Unit Sepeda Motor Yamaha Vixion warna Putih tanpa Plat (Nomor Polisi) dan Satu buah Jacket Jeans warna Biru yang diduga ada kaitannya dengan perbuatan tindak pidana yang ia lakukan.

Berawal pada hari Senin (23/07/2018) pukul 20.00 wib, petugas mendapat Informasi dari seseorang yang dapat dipercaya, menginformasikan bahwa seorang laki-laki yang dikenal bernama panggilan inisial (SHS), warga Pekan Tanah Jawa sering menggunakan dan memiliki Narkotika jenus Sabu.

Mendapat Informasi tersebut petuga langsung melakukan Penyelidikan dengan cara memantau keberadaan pelaku. Kemudian pada pukul 21.00 wib, petugas melihat seorang laki laki Dewasa sesuai dengan Informasi warga sebelumnya sedang berada di warung kelontong yang terletak di Kedai Panjang Kelurahan Pematang Tanah Jawa Kec. Tanah Jawa Kab. Simalungun, sehingga petugas langsung mengamankan pelaku tersebut, dan saat diinterogasi pelaku mengakui memiliki 1 (satu) Paket Narkotika jenis Sabu yang dikeluarkan dari Kantong depan Jacket, yang baru dibelunya dari Kota Pematang Siantar.

Atas kejadian tersebut, terhadap pelaku dilakukan proses tindakan Hukum berupa Penangkapan, Penyitaan, penggeledahan, serta membawa ke Polsekta Tanah Jawa untuk diproses sesuai Hukum yang berlaku. Jelas Kapolsek Tanah Jawa (AKBP M. Silaen).

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *