POLSEKTA TANAH JAWA TANGKAP PEMILIK NARKOBA JENIS SABU POLSEKTA TANAH JAWA TANGKAP PEMILIK NARKOBA JENIS SABU
polressimalungun. Polsekta Tanah Jawa menangkap seorang laki-laki yang memiliki narkotika jenis sabu. Rabu, 21/03/2018. Pada hari Rabu, 21 Maret 2018, pukul 17.30 Wib telah... POLSEKTA TANAH JAWA TANGKAP PEMILIK NARKOBA JENIS SABU

polressimalungun. Polsekta Tanah Jawa menangkap seorang laki-laki yang memiliki narkotika jenis sabu. Rabu, 21/03/2018.

Pada hari Rabu, 21 Maret 2018, pukul 17.30 Wib telah terjadi penyalahgunaan Narkoba jenis SABU atas nama tersangka inisial (RS), laki-laki, 25 tahun di Jalan Umum Simpang Pancur Nagori Tanjung Pasir Kec. Tanah Jawa Kab. Simalungun.

Polsekta Tanah Jawa menemukan barang bukti dari tersangka RS berupa 1 (satu) bungkus plastik klip kecil bening berisi narkotika yang diduga jenis sabu.

Semula personil Polsekta Tanah Jawa mendapat informasi dari seseorang yang dapat dipercaya menerangkan bahwa seorang Laki laki dewasa yaitu supir angkot merk ganda trans berangkat dari pematangsiantar menuju Pokan Baru yang baru saja selesai membeli NARKOTIKA jenis SABU, setelah mendapat informasi dan ciri ciri laki-laki dewasa yang belum diketahui namanya itu. Personil Polsekta Tanah Jawa dan team mengatur strategi penyelidikan / penangkapan.

Dengan mengakuratkan ciri-cirinya dan juga ciri-ciri mobil angkot yang dikemudikan. Tepat di TKP, saat pelaku menurunkan seorang penumpangnya seketika itu team Polsek langsung melakukan penangkapan terhadap laki-laki dewasa dimaksud hingga kemudian menyuruh pelaku turun dari atas mobil angkot yang dikemudikannya lalu team melakukan interogasi dan laki laki itu maengaku Bernama inisial RS dan kemudian pelapor bersama team menanyakan keberadaan Narkotika Jenis SABU yang baru saja dibelinya dan saat itu juga pelaku mengakui perbuatannya yang telah membeli serta memiliki Narkotika jenis Sabu yang di simpannya dikantong celana depan sebelah kanan yang dipakainya. Saat itu juga pelaku RS menyerahkan barang bukti berupa 1 (satu) buah plastik klip kecil tembus pandang berisikan butiran kristal yang diduga Narkotika Jenis Sabu.

***humas/bagops/simal***

admin