polressimalungun-Seorang wanita ditemukan warga terbujur kaku di dalam sebuah gubuk (cakruk) di lokasi Blok 010 F Afdeling IV PTPN IV Kebun Marihat Nagori...

 

IMG-20170323-WA0181

polressimalungun-Seorang wanita ditemukan warga terbujur kaku di dalam sebuah gubuk (cakruk) di lokasi Blok 010 F Afdeling IV PTPN IV Kebun Marihat Nagori Marubun Jaya Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun. Kamis (23/3-2017) sekira pukul 10.00 wib.

 

Berawal dari laporan dari 2 orang warga yang pertama kali HERY GUNAWAN (35), Karyawan, Penduduk Afdeling IV Huta IV Naga Seribu Nagori Parbalogan Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun dan NGATIMAN (41), Karyawan, Penduduk Afdeling IV Huta IV Naga Seribu Nagori Parbalogan Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun.

 

Setelah menerima informasi tersebut, petugas Polsekta Tanah Jawa turun ke TKP untuk melakukan pengecekan. Adapun ciri-ciri mayat tersebut diperkirakan berusia 50 th, menggunakan kaos warna ping, menggunakan celana piama berwarna putih bermotif bunga-bunga dan boneka, warna kulit sawo matang, rambut hitam lurus (pendek).

 

Dari informasi yang diperoleh, diduga mayat perempuan tersebut memiliki penyakit jiwa dan ditemukan luka lecet pada pergelangan tangan sebelah kiri dan luka lecet pada siku tangan sebelah kanan (luka lama). Di TKP ditemukan juha 1 buah sarung bermotif kotak-kotak, 1 potong jacket warna merah, 2 botol agua kosong, 2 botol teh pucuk, 1 botol Ichi Ocha dan 1 botol minuman sprite.

 

Mayat perempuan tersebut langsung dievakuasi ke RS. Djasamen Saragih Kota Pematangsiantar untuk dilakukan Visum dan pada hari yang sama, sekira pukul 17.45 wib, 2 orang laki-laki bernama KAHAR TANJUNG (67), Penduduk Jalan Perak gang Kinantan Kelurahan Baru Kecamatan Siantar Utara dan ARIFIN HALIM LUBIS (28), Karyawan Swasta Sutan Indo Motor, Penduduk jalan Perak gang Kinantan Kota Pematangsiantar datang ke RS. Djasamen Saragih Kota Pematangsiantar serta mengaku saudara dari mayat perempuan yang ditemukan.

 

Keterangan kedua laki-laki tersebut, bahwa mayat perempuan tersebut bernama GUSMAYU LIZA (47), Penduduk Jalan Perak gang Kinantan Kelurahan Baru Kecamatan Siantar Utara. Dari Hasil Visum, tidak ditemukan tanda-tanda Kekerasan.

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *