polressimalungun-Polsekta Tanah Jawa berhasil mengamankan 2 orang yang sedang menggunakan Narkotika jenis Sabu dari Kampung Baru Nagori Balimbingan Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun....

KS

 

polressimalungun-Polsekta Tanah Jawa berhasil mengamankan 2 orang yang sedang menggunakan Narkotika jenis Sabu dari Kampung Baru Nagori Balimbingan Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun. Sabtu (11/3-2017) pukul 15.30 wib.

 

Kedua pelaku itu KHAIRUDDIN SIREGAR Alias USET (42), Warga Jalan SM. Raja Kelurahan Tanah Jawa Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun dan NOVITA TARIGAN (30), Warga Jalan SM. Raja Kelurahan Tanah Jawa Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun

 

Berawal dari informasi masyarakat yang menyatakan bahwa di dalam rumah kosong yang terletak di Simpang Tangsi di samping SMA N 1 Tanah Jawa Nagori Balimbingan sedang terjadi penyalah gunaan Narkotika jenis sabu. Setelah diselidiki atas informasi tersebut, ditemukan seorang laki-laki masuk dari pintu belakang dan sekitar setengah jam, saat dilakukan pengintaian ada 2 orang sedang duduk di tikar yang salah satunya diduga sedang menghisap Sabu dengan menggunakan bong yang terbuat dari botol coca-cola.

 

Petugas langsung mengamankan kedua orang tersebut dan setelah diamankan, ditemukan barang bukti berupa 1 buah alat hisap bong terbuat dari botol coca-cola, 1 buah kaca pirex berisi kristal diduga sisa Narkotika jenis Sabu, 1 buah kaca pirex kosong, 1 unit Handphone merk Advan warna hitam, 1 plastic klip kecil kosong diduga bekas bungkus Sabu dan 2 buah mancis warna bening.

 

Kedua pelaku dan barang buktinya langsung diamankan ke Mapolsekta Tanah Jawa guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan terhadap kedua pelaku diancam dengan Pasal 112 ayat (1) Subs Pasal 127 Undang-undang Republik Indonesia nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *