polressimalungun-Polsek Serbelawan Resor Simalungun menangani kasus kecelakaan kerja yang menewaskan seorang pekerja ZULFAN PARULIAN PANJAITAN (23), Penduduk Emplasemen B Dolok Ilir Nagori Dolok...

ZULFAN P. PANJAITAN-KORBAN LAKA KERJA-2

 

polressimalungun-Polsek Serbelawan Resor Simalungun menangani kasus kecelakaan kerja yang menewaskan seorang pekerja ZULFAN PARULIAN PANJAITAN (23), Penduduk Emplasemen B Dolok Ilir Nagori Dolok Tenera Kecamatan Dolok Batu Nanggar Kabupaten Simalungun .

ZULFAN P. PANJAITAN-KORBAN LAKA KERJA-1

Sebelumnya, pihak Polsek Serbelawan mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa telah terjadi kecelakaan kerja di PKS PTPN 4 Dolok Ilir dimana korban sedang dirawat di Rumah Sakit (RS) Perkebunan Laras. Petugas Polsek langsung melakukan pengecekan.

ZULFAN P. PANJAITAN-KORBAN LAKA KERJA

Menurut keterangan beberapa saksi, bahwa korban terjatuh dari bangunan setinggi kurang lebih 20 meter, pada saat mengerjakan proyek pembangunan pisik pabrik kelapa sawit.

 

Diketahui kondisi korban yang kritis akhirnya dibawa dari ruang Instakasi Gawat Darurat (IGD) ke mobil ambulans. Dari keterangan perawat, bahwa korban akan dirujuk ke Rumah Sakit Vita Insani (RSVI) Kota Siantar sehubungan dengan luka di kepala harus segera mendapat perawatan khusus. Namun ketika sampai di RSVI yang beralamat di Jalan Merdeka Kecamatan Siantar Timur Kota Pematangsiantar, Dokter dan perawat menyatakan korban telah meninggal dunia. Selanjutnya jasad korban dibawa ke rumah duka.

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *