Polressimalungun-Jajaran Polsek Serbelawan Resor Simalungun menangkap 2 orang pemuda di Simpang Pondok Genteng Nagori Dolok Ulu Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun karena diduga...

 

Polressimalungun-Jajaran Polsek Serbelawan Resor Simalungun menangkap 2 orang pemuda di Simpang Pondok Genteng Nagori Dolok Ulu Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun karena diduga memiliki Narkotika jenis Sabu. Sabtu (8/4-2017)

 

Kedua pemuda tersebut R (19), Pelajar, Warga Lorong VII Beringin Kelurahan Sinaksak Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun dan NI (18), Karyawan Bengkel, Warga Lorong VII Beringin Kelurahan Sinaksak Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun .

 

Berawal diperolehnya informasi dari masarakat bahwa di Simpang Pondok Genteng Nagori Dolok Ulu Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun akan ada transaksi Narkoba jenis Sabu. Team Opsnal Unit Reskrim Polsek Serbelawan bergerak cepat menuju ke objek informasi. Di sana ditemukan 2 orang laki-laki sedang duduk di atas sepeda motor dengan gerak gerik mencurigakan.

 

Ketika didatangi, salah seorang membuangkan sesuatu dari kantongnya menggunakan tangan kirinya (terduga tersangka NI), namun team langsung mengamankan kedua pelaku dan meminta untuk mengambil kembali barang yang dibuangnya. Setelah diambil dan diperiksa ternyata barang yang dibung itu berupa sebuah bungkusan plastik klip transparan yang didalamnya berisikan diduga Narkotika jenis Sabu. Kedua pelaku pun menerangkan bahwa mereka memperoleh barang haram tersebut dari R Warga Huta Bahapal Nagori Dolok Matahari Kecamatan Tapian Dolok.

 

Saat dilakukan pengejaran, R tidak ditemukan keberadaannya. Sementara terhadap kedua pelaku dan barang bukti berupa 1 bungkus kecil plastik klip transparan berisikan diduga Narkotika jenis Sabu dan 1 unit sepeda motor Yamaha Vega ZR tanpa TNKB dengan Noka MH3509002AJ807240 dan Nosin 509807345 diboyong ke Mapolsek Serbelawan untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *