polressimalungun-Polsek Serbelawan Resor Simalungun mengamankan seorang laki-laki diduga telah melakukan Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu dari Gang Lurah Nagori Batu Silangit Kecamatan...

NASUTION-TSK NARKO SERBELAWAN

 

polressimalungun-Polsek Serbelawan Resor Simalungun mengamankan seorang laki-laki diduga telah melakukan Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu dari Gang Lurah Nagori Batu Silangit Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun. Pelaku tersebut SMN (43), Warga Jalan Subur Purba Sari Nagori Purba Sari Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun.

 

Ditemukan barang bukti berupa 2 plastik klip kecil berisikan diduga sisa Narkotika jenis Sabu yang telah terpakai, 2 paket kecil plastik klip transparan diduga berisikan Narkotika jenis Sabu, 3 buah klip plastik transparan, 1 buah kaca Pirek, 5 buah pipet plastic, 2 buah lidi dan bungkusan rokok Magnum warna hitam.

 

Berawal diperolehnya informasi dari masyarakat bahwa di sebuah rumah ada orang memiliki dan menyimpan Narkotika jenis Sabu. Saat dilakukan pengecekan ke TKP, ditemukan seorang laki-laki dan setelah diamankan, dari saku kecil sebelah kanan celana yang dipakainya ditemukan 2 buah paket kecil plastik transparan diduga narkotika jenis Sabu dan dari dalam celana (dimasukkan dalam celana dalam) ditemukan 1 bungkusan rokok Magnum warna hitam berisikan alat untuk mempergunakan Narkotika jenis Sabu.

 

Menurut pelaku, barang haram tersebut dibelinya dari seorang laki-laki di Jalan Kinantan Kota Pematangsiantar. Lalu pelaku dan barang bukti diamankan di Mapolsek Serbelawan untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *