POLSEK SERBALAWAN GEREBEK RUMAH BANDAR SABU POLSEK SERBALAWAN GEREBEK RUMAH BANDAR SABU
Polressimalungun. Polsek Serbalawan Kesatuan Polres Simalungun menangkap Bandar sabu atas nama inisial DS als DD GONDRONG hasil pengembangan dari pelaku narkoba sebelumnya. Rabu, 16-05-2018... POLSEK SERBALAWAN GEREBEK RUMAH BANDAR SABU

Polressimalungun. Polsek Serbalawan Kesatuan Polres Simalungun menangkap Bandar sabu atas nama inisial DS als DD GONDRONG hasil pengembangan dari pelaku narkoba sebelumnya. Rabu, 16-05-2018 sekitar pukul 14.00 wib.

Polsek serbalawan yang melakukan pengembangan atas terjadinya Tindak pidana Lahgun (penyalahgunaan) Narkotika jenis sabu sebagaimana dimaksud melanggar UU. No. 35 tahun 2009 dan berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP / 09 / V / 2018 / NARKOBA / Simal – Lawan, Tanggal 16-05-2018.

Bertempat didalam rumah Tsk DS als DD GONDRONG di gang subur Huta IV Nag Purbasari Kec. Tapian Dolok Kab. Simalungun Polsek Serbalawan menggerebek rumah Gondrong dan menemukan 1 (Satu) bungkus plastik kecil yang berisi 7 (Tujuh) plastik klip kecil yang diduga berisi Narkotika jenis Sabu dan barang lainnya yang berkaitan dengan narkotika sabu tersebut.

Tersangka yang bernama inisial DS als Dd Gondrong, umur 31 thn. Laki-laki, Agama Islam, Pekerjaan Tidak menetap, Almt Gang Subur Huta IV Nag Purbasari Kec. Tapian Dolok Kab. Simalungun ditangkap berdasarkan hasil pengembangan dari keterangan tersangka (sudah di Tahan di Polsek Serbalawan kasus Narkoba telah dilaporkan sebelumnya).

Bahwa tersangka yang sudah ditahan tersebut menerangkan sabu yang dimilikinya, dibeli dari DD GONDRONG sehingga dilakukan Lidik dan pencarian terhadap DD Gondrong, hingga pada hari Rabu, 16-05-2018 sekitar pukul 12.30 Wib dipimpin Kapolsek Serbalawan AKP LESTON SIREGAR, S.H. yang sudah mendapat Info DD Gondrong sedang berada dirumahnya di Gang Subur Huta IV Nag. Purbasari Kec. Tapian dolok Kab. Simalungun.

Kapolsek Serbalawan memerintahkan Kanit Reskrim IPDA B. SARAGIH. S.H beserta anggota Lidik menuju lokasi, sampai pada pukul 14.00 wib penggerebekan dilakukan didalam rumah DD Gondrong dan menemukan DD Gondrong berikut Barang bukti Sabu di dalam rumah tersangka yang disaksikan oleh PANGULU Purbasari.

Ketika diinterogasi, DS als DD GONDRONG menjelaskan bahwa sabu tersebut dibelinya dari inisial ” GG ” lalu Tsk dan BB dibawa ke Polsek Serbalawan untuk proses Lidik dan Sidik

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *