POLSEK SARIBU DOLOK AMANKAN 2 PASANGAN MESUM POLSEK SARIBU DOLOK AMANKAN 2 PASANGAN MESUM
  polressimalungun-Personil Polsek Saribu Dolok Resor Simalungun yang dipimpin Kapolsek Saribu Dolok AKP M. SIBURIAN, SH, Jumat malam (2/6-2017) sekira pukul 23.00 wib, berhasil... POLSEK SARIBU DOLOK AMANKAN 2 PASANGAN MESUM

KEDUA PASANGAN SAAT DIBINA DI MAPOLSEK S. DOLOK

 

polressimalungun-Personil Polsek Saribu Dolok Resor Simalungun yang dipimpin Kapolsek Saribu Dolok AKP M. SIBURIAN, SH, Jumat malam (2/6-2017) sekira pukul 23.00 wib, berhasil mengamankan 2 pasangan mesum dari tempat-tempat yang dicurigai sebagai tempat mesum atau tempat orang-orang yang sering menimbulkan guantibmas di wilayah Polsek Saribudolok. Kedua pasangan itu diamankan dalam rangka OPS PEKAT TOBA 2017.

 

Diketahui, kedua pasangan itu EN (27), Warga Jalan Kesehatan Saribudolok, RS (35), Warga Jalan Kesehatan Saribudolok, BP (45), Warga Jalan Sudirman Saribudolok dan JS (32), Warga Jalan Sudirman Saribudolok.

 

Kedua pasangan mesum tersebut digelandang ke Mapolsek Saribu Dolok untuk dilakukan pembinaan kemudian membuat Surat Pernyataan diri untuk tidak mengulangi perbuatannya.

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *