polressimalungun-Diduga bunuh diri, JHON PATMOS SARAGIH (40) Warga Buah Bolon Raya Kelurahan Kerek Raya Kecamatan Raya Kabupaten Simalungun ditemukan meninggal tergantung di Gubuk ladangnya...

IMG-20170401-WA0099
polressimalungun-Diduga bunuh diri, JHON PATMOS SARAGIH (40) Warga Buah Bolon Raya Kelurahan Kerek Raya Kecamatan Raya Kabupaten Simalungun ditemukan meninggal tergantung di Gubuk ladangnya tepatnya di Nagori Sihubu Raya. Sabtu (1/4-2017) sekira pukul 07.00 wib.

IMG-20170401-WA0094

Korban ditemukan tergantung pada pukul 07.00 wib oleh adik kandungnya POSMAN SARAGIH saat hendak menderes tuak (mengambil air pohon aren). Menurut POSMAN, sebelumnya tepat pukul 05.00 wib, korban terlebih dahulu pergi ke ladang mereka dengan alasan mau mengambil durian dan sesampainya POSMAN ke ladang, ia melihat korban sudah dalam posisi tergantung.

 

Melihat hal tersebut, POSMAN langsung melaporkannya ke Pangulu dan Lurah serta menghubungi Polsek Raya. Dari tindakan, Polsek Raya langsung melakukan olah TKP yang dipimpin langsung Kapolsek Raya AKP LESTON SIREGAR.

 

Menurut pihak keluarga, bahwa korban sudah 20 tahun mengidap gangguan jiwa dan dalam perobatan rutin per 4 bulan ke RS. Jamin Ginting Medan. Setiap obat yang dikunsumsinya habis, korban selalu berperilaku aneh. Pihak keluarga mengiklaskan kepergian korban dan agar tidak dilakukan autopsi kepada mayat korban ditandai dengan membuat surat pernyataannya.

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *