POLSEK RAYA KAHEAN DEKLARASIKAN ASRAMA BEBAS NARKOBA POLSEK RAYA KAHEAN DEKLARASIKAN ASRAMA BEBAS NARKOBA
polressimalungun-Seluruh personil Polsek Raya Kahean Resor Simalungun, mendeklarasikan Asrama Polsek bersih dari Penyalahgunaan dan Peredaran narkoba. Deklarasi ini merupakan bentuk komitmen Polsek Raya Kahean... POLSEK RAYA KAHEAN DEKLARASIKAN ASRAMA BEBAS NARKOBA

polressimalungun-Seluruh personil Polsek Raya Kahean Resor Simalungun, mendeklarasikan Asrama Polsek bersih dari Penyalahgunaan dan Peredaran narkoba. Deklarasi ini merupakan bentuk komitmen Polsek Raya Kahean dalam memberantas peredaran Narkoba serta menindak para pelakunya.

 

Deklarasi dipimpin oleh Kapolsek Raya Kahean AKP AHMAD YANI NASUTION dan diikuti oleh seluruh personil Polsek Raya Kahean. Turut hadir dalam kegiatannya Camat Raya Kahean SAKBHAN SARAGIH, SP, M.Si, Dan Ramil 20/ Raya Kahean diwakili oleh SERMA AH. SIREGAR, Para Pangulu/ Aparat Pemerintahan Nagori se Kecamatan Raya Kahean, Para Kepala Sekolah Tingkat SMA dan SMP se Kecamatan Raya Kahean dan Para Tokoh Agama, Tokoh Adat serta Tokoh Masyarakat. Selasa (23/5-2017) pukul 09.45 wib.

Pernyataan Deklarasi Bebas Narkoba di Lingkungan Asrama Polsek Raya Kahean dibacakan oleh Kasium Polsek Raya Kahean AIPTU H. MANURUNG dan diikuti oleh seluruh Personil Polsek Raya Kahean, dilanjutkan dengan Penanda Tanganan “Surat Pernyataan Sikap” oleh seluruh Personil Polsek Raya Kahean yang disaksikan oleh seluruh tamu undangan. Pelaksanaannya berjalan dengan baik.

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *