polressimalungun-RUSMIA MARPAUNG (45), Pemilik warung di Huta III Simpang Lontong Nagori Perdagangan II Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun dikejutkan dengan peristiwa secara tiba-tiba seorang...

img-20161221-wa0296

 

polressimalungun-RUSMIA MARPAUNG (45), Pemilik warung di Huta III Simpang Lontong Nagori Perdagangan II Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun dikejutkan dengan peristiwa secara tiba-tiba seorang warga Huta II Nagori Timbaan Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun meninggal dunia di dalam warung miliknya. Warga tersebut MAKMUR SINAGA (67). Rabu (21/12-2016) sekira pukul 14.00 wib.

 

Menurut penuturan saksi RUSMIA, Saat Korban MAKMUR SINAGA melintas dengan sepeda motor Honda Astrea Grand tanpa Nomor Polisi dari depan warung miliknya, korban dipanggil untuk singgah minum teh. Kemudian korban datang dan masuk ke dalam warung dan duduk di samping saksi.

 

Tak berapa lama korban masuk ke dalam kamar yang ada di warung itu, dan seketika itu juga korban terjatuh dengan posisi tubuh telentang di atas kasur tipis. Melihat hal itu, sontak saksi mendatangi korban sembari menggoyang-goyangkan tubuh korban “kenapa bang”, namun korban diam saja.

 

Setelah memperoleh informasi dari warga mengenai peristiwa tersebut, personil Polsek Perdagangan yang dipimpin Kapolsek AKP ASMARA bersama Kanit Reskrim dan Kanit Intelkam langsung melakukan cek Tempat Kejadian Perkara.

img-20161221-wa0297

Selanjutnya korban dibawa ke RSUD perdagangan untuk dilakukan pemeriksaan medis. Dari keterangan Dr. EDWIN LUBIS menyebutkan, bahwa korban meninggal dikarenakan penyakit kronis yang lama dideritanya. Sementara keterangan dari anak kandung korban ZULFAHRI SINAGA, bahwa ayahnya saat ini mengidap gagal ginjal dan melaksanakan cuci darah dua kali seminggu.

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *