polressimalungun-Polsek Perdagangan Resor Simalungun tangani kasus penemuan mayat seorang laki-laki dalam keadaan meninggal dunia di selokan Huta IV Nagori Bah Gunung Kecamatan Bandar Huluan...

penemuan-mayat-epilepsi-di-perdagangan

polressimalungun-Polsek Perdagangan Resor Simalungun tangani kasus penemuan mayat seorang laki-laki dalam keadaan meninggal dunia di selokan Huta IV Nagori Bah Gunung Kecamatan Bandar Huluan Kabupaten Simalungun. Rabu (28/12-2016) sekira pukul 07.30 wib.

 

Peristiwa tersebut diketahui berawal dari laporan masyarakat, kemudian personil Polsek Perdagangan langsung menuju TKP. Korban diketahui bernama AGUS MAHENDRA (18), Penduduk Huta IV Nagori Bah Gunung Kecamatan Bandar Huluan Kabupaten Simalungun.

 

Menurut informasi yang diperoleh, Rabu (28/12-2016) sekira pukul 07.00 wib, seorang warga Huta IV Nagori Bah Gunung Kecamatan Bandar Huluan Kabupaten Simalungun, BENI HUTAGALUNG (38), saat ia hendak membersihkan parit saluran air yang terdapat di depan rumahnya, ia melihat ada orang di dalam parit dengan posisi telungkup.

penemuan-mayat-epilepsi-di-perdagangan-1

Menemukan hal tersebut, BENI memanggil Dr. RUDI PURBA yang berdomisili dekat dengan TKP. Setelah korban diperiksa, korban dinyatakan sudah meninggal dunia kemudian memanggil keluarga korban. Menurut keterangan orang tua korban SUGALI (53), bahwasanya korban sudah lama menderita penyakit epilepsi dan sering kambuh yang menyebabkan korban tidak sekolah karena mengalami keterlambatan mental.

 

Setelah selesai melakukan olah TKP, korban dibawa ke Rumah Sakit untuk dilakukan tindakan medis berupa visum luar. Tidak dilakukan proses lanjut terhadap korban seperti otopsi jenazah dikarenakan keluarga korban menolak untuk melakukan otopsi dan keluarga korban dapat menerima kematian korban dengan wajar. Kemudian jenazah korban dibawa di rumah duka untuk disemayamkan.

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *