polressimalungun-Sejumlah warga Nagori Pematang Kerasaan Rejo Kecamatan Bandar Kabupaten Simalingun dikejutkan adanya salah seorang warga setempat yang bernama MISLAN (35), Petani yang ditemukan...

GANTUNG DIRI DI PERDAGANGAN

 

polressimalungun-Sejumlah warga Nagori Pematang Kerasaan Rejo Kecamatan Bandar Kabupaten Simalingun dikejutkan adanya salah seorang warga setempat yang bernama MISLAN (35), Petani yang ditemukan dalam kondisi gantung diri di kosen pintu kamar rumah korban, Selasa (14/2-2017) pukul 12.30 wib.

 

Menurut informasi yang diperoleh, pada hari Selasa (14/2-2017) pukul 12.30 wib, anak korban HAIRUL pulang dari sekolah. Kemudian ia hendak mengganti baju sekolah ke dalam kamar. Saat membuka gorden pintu kamar terhalang sesuatu, lalu ia memberitahu kepada SAKSI HERMAWAN bahwa gorden tidak bisa dibuka.

 

Kemudian HERMAWAN membuka gorden tersebut dan setelah diperhatikan bahwa Korban MISLAN tergantung di pintu dengan mempergunakan tali. HERMAWAN pun langsung memberitahukan hal tersebut kepada para tetangga lalu menurunkan Korban dengan memotong tali penggantung.

 

Setelah menerima informasi atas peristiwa tersebut, personil Polsek Perdagangan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Perdagangan AKP ASMARA langsung turun ke lapangan serta menghubungi pihak medis. Hasil informasi yang diperoleh, diduga korban stres karena ditinggal oleh istrinya dan dari keterangan pihak Medis DONA Br SITOHANG, tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan dari tubuh korban.

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *