POLSEK PERDAGANGAN PEDULI SOSIAL POLSEK PERDAGANGAN PEDULI SOSIAL
polressimalungun. Sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap sesama, kali ini Polsek Perdagangan memberikan bantuan sosial berupa 10 Zak semen. Kamis, (7/2/2018) pukul 11.30 wib. Kapolsek... POLSEK PERDAGANGAN PEDULI SOSIAL

polressimalungun. Sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap sesama, kali ini Polsek Perdagangan memberikan bantuan sosial berupa 10 Zak semen. Kamis, (7/2/2018) pukul 11.30 wib.

Kapolsek Perdagangan AKP SUPENDI, S.H.,M.H., memberikan langsung berupa 10 zak semen untuk pembangunan/Renovasi Mesjid Al. KHOIRIYAH, yang berlokasi di Huta V Marihat Bandar Kec. Bandar Kab. Simalungun yang sedang dalam tahap Renovasi.

Bantuan tersebutpun diterima langsung oleh Ketua Panitia Renovasi Bapak MISMAN. Selaku ketua Panitia Renovasi pembangunan dan atas nama warga masyarakat Huta V Marihat Bandar mengucapakan banyak terima kasih kepada POLRI khususnya kepada Kapolsek Perdagangan dan jajaran yang telah tersentuh hatinya sehingga dengan tulus dan ikhlas memberikan bantuan untuk Pembangunan mesjid tersebut.


Mewakili jemaat masjid Bapak MISNAN juga mendoakan mudah-mudahan Polri kedepannya khususnya Polsek Perdagangan dan jajaranya semakin sukses dan semakin dicintai oleh masyarakat serta selalu mendapat Ridho yang Maha Kuasa.

Aksi Kepedulian Sosial Kapolsek di Mesjid Al Khoiriah Perdagangan sebagai bentuk aksi nyata dan kepeduliannya, Kapolsek Perdagangan AKP Supendi, S.H., M.H., mendatangi Mesjid Al Khoiriah di Huta V, Mariah Bandar, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun dengan mengajak anggotanya Polsek Perdagangan menyampaikan bantuan untuk pembangunan renovasi mesjid yang sedang berlangsung.

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *