polressimalungun-Polsek Perdagangan Resor Simalungun melakukan pengamanan terhadap aksi pengunjuk rasa damai yang dilakukan oleh Karyawan PT. Anugerah Sejahtera Nasional (PT. ASN) di Jalan...

IMG-20170323-WA0332

 

polressimalungun-Polsek Perdagangan Resor Simalungun melakukan pengamanan terhadap aksi pengunjuk rasa damai yang dilakukan oleh Karyawan PT. Anugerah Sejahtera Nasional (PT. ASN) di Jalan Bahagia Nagori Pematang Kerasaan Rejo Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun.

IMG-20170323-WA0331

Aksi unjuk rasa ini dilakukan oleh para Karyawan, yang bertujuan untuk menuntut pemberian uang pesangon kepada karyawan yang terkena PHK oleh PT. Anugerah Sejahtera Nasional, menyusul dengan tidak beroperasinya lagi PT. ASN dengan alasan Perusahaan mengalami Pailit.

 

Menurut informasi yang diperoleh dari beberapan pengunjuk rasa, sekitar 55 Karyawan yang hingga kini belum menerima pesangon. Sementara 34 Karyawan lainnya yang juga di PHK sudah menerima sebanyak 3 bulan gaji atau sekitar Rp. 6 juta/ orang. Saat unjukrasa, karyawan memasang spanduk di dinding pagar tembok PT ASN. Namun tidak seorangpun pihak perusahaan yang menerima kedatangan massa pengunjuk rasa.

 

Selain itu, unjuk rasa damai tersebut juga bertujuan agar Pihak Managemen PT. Anugerah Sejahtera Nasional dapat menghadiri persidangan yang ke 6 yang dijadwalkan pada tanggal 17 April 2017 yang akan datang. Unjuk rasa damai berakhr pada pukul 11.45 wib dan pelaksanaannya berjalan dengan aman.

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *