POLSEK PERDAGANGAN DATANGI LOKASI KEBAKARAN RUMAH POLSEK PERDAGANGAN DATANGI LOKASI KEBAKARAN RUMAH
polressimalungun-Polsek Perdagangan Resor Simalungun mendatangi lokasi kebakaran yang terjadi di rumah TOMBANG MERTUA NENGGOLAN (42), Petani, Penduduk Huta IX Jati Nagori Pardomuan Nauli Kecamatan... POLSEK PERDAGANGAN DATANGI LOKASI KEBAKARAN RUMAH

polressimalungun-Polsek Perdagangan Resor Simalungun mendatangi lokasi kebakaran yang terjadi di rumah TOMBANG MERTUA NENGGOLAN (42), Petani, Penduduk Huta IX Jati Nagori Pardomuan Nauli Kecamatan Pematang Bandar Kabupaten Simalungun. Sabtu (20/5-2017).

Kebakaran melalap 1 unit rumah semi permanen ukuran 6×10 m dan uang tunai Rp. 25 juta yang ditaksir kerugian keseluruhnya sebesar Rp. 50 juta.

 

Peristiwa kebakaran sendiri diketahui petugas pukul 19.30 wib. Diketahui, kejadian terjadi pada hari Sabtu (20/5-2017) sekira pukul 17.00 wib. Saat itu korban berada di dalam rumah, kemudian melihat kepulan asap yang diduga berasal dari arus pendek. Korban langsung minta bantuan kepada masyarakat, namun sayang api dengan cepat menghanguskan rumah korban dan seisinya.

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *