polressimalungun-Polsek Perdagangan Resor Simalungun yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Perdagangan AKP ASMARA melaksanakan pengamanan kegiatan aski unjuk rasa mogok kerja yang digelar oleh...

 

polressimalungun-Polsek Perdagangan Resor Simalungun yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Perdagangan AKP ASMARA melaksanakan pengamanan kegiatan aski unjuk rasa mogok kerja yang digelar oleh Karyawan PTPN IV Kebun Laras. Selasa (23/5-2017) pukul 08.00 wib.

Untuk menciptakan situasi yang kondusif, Polsek Perdagangan melakukan pengamanan terhadap kegiatan tersebut.

 

Kegiatan aksi dipimpin oleh Ketua SP-BUN ISKANDAR MANGUNSONG, diikuti seluruh Karyawan Afdeling. Tuntutan yang disampaikan adalah untuk mempertahankan Manejer yang lama atas nama ABDUL RAHIM PURBA agar tidak digantikan dengan yang baru oleh RASYID DIAN.

Dari kegiatan aksi itu sepakati Menejer ABDUL RAHIM PURBA, SE bersama dengan KTU SP-BUN ISKANDAR MANGUNCONG berangkat ke kantor pusat untuk melakukan negoisasi, sementara Kapolsek Perdagangan memberikan himbauan kepada para Karyawan dan juga Anggota SP-BUN agar bekerja seperti biasa menunggu tanggapan dari pihak DIREKSI PTPN IV di Kota Medan. Pelaksanaan aksinya berjalan dengan aman dan baik.

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *