POLSEK PARAPAT BERSAMA GABUNGAN TNI-SATPOL PP, AMANKAN 10 WANITA SAAT LAKUKAN RAZIA DI LOKALISASI ADIAN PADANG POLSEK PARAPAT BERSAMA GABUNGAN TNI-SATPOL PP, AMANKAN 10 WANITA SAAT LAKUKAN RAZIA DI LOKALISASI ADIAN PADANG
  polressimalungun-Jajaran Polsek Parapat bersama dengan personil babungan TNI (Koramil) dan Sat Pol PP Pemkab Simalungun melakukan razia dalam rangka Ops PEKAT TOBA 2017... POLSEK PARAPAT BERSAMA GABUNGAN TNI-SATPOL PP, AMANKAN 10 WANITA SAAT LAKUKAN RAZIA DI LOKALISASI ADIAN PADANG

KESEPULUH WANITA YANG DIAMANKAN

 

polressimalungun-Jajaran Polsek Parapat bersama dengan personil babungan TNI (Koramil) dan Sat Pol PP Pemkab Simalungun melakukan razia dalam rangka Ops PEKAT TOBA 2017 terhadap rumah kost dan tempat hiburan yang ada di wilayah Hukumnya. Sabtu (3/6-2017).

 

Operasi penertiban ini dilakukan menyusul adanya keresahan masyarakat terhadap aktivitas di tempat tersebut, terlebih saat ini dalam suasana Ramadhan dan jajaran Polda Sumut tengah gencarnya melakukan Operasi Pekat Toba 2017.

Dalam penertiban yang dipimpin Kapolsek Parapat AKP H. SIHOMBING ini, diamankan 10 orang wanita dari tempat hiburan malam Cafe Gagak Hitam, Panorama dan Yakuza di Adian Padang Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Kabupaten Simalungun.

 

Kesepuluh wanita itu yakni ADS, Warga Tanjung Morawa, S, Warga Jalan Gaharu Bambu I Kota Medan, O, Warga Jalan Pasar Merah Kota Medan, RAA, Warga Bromo Menteng II Kota Medan, LH, Warga Sekip Kota Medan, SUS, Warga Jalan Gereja Kota Pematangsiantar, HP, Warga Jalan SM. Raja Tapsel, TH, Warga Perbaungan, NL, Warga Medan Belawan, WM, Warga Perlanaan, NS, Warga Kota Medan Helvetia Pasar IX dan E, Warga Kota Medan Patumbak Pasar II.

 

Para wanita tersebut diamankan ke Mapolsek Parapat untuk dilakukan pembinaan bekerjasama oleh pihak Kecamatan, berhubung kesepuluh wanita tersebut tidak memiliki tanda identitas diri dan surat keterangan domisili di Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Kabupaten Simalungun.

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *