POLSEK PARAPAT AMANKAN SEORANG DIDUGA MELAKUKAN PUNGLI POLSEK PARAPAT AMANKAN SEORANG DIDUGA MELAKUKAN PUNGLI
  polressimalungun-Melakukan Pungutan Liar (Pungli) dengan modus meminta kepada para Supir mobil box yang sedang bongkar barang di Pekan Tiga Raja dengan mengatasnamakan SPSI,... POLSEK PARAPAT AMANKAN SEORANG DIDUGA MELAKUKAN PUNGLI

AP SAAT DIAMANKAN DI POLSEK PARAPAT

 

polressimalungun-Melakukan Pungutan Liar (Pungli) dengan modus meminta kepada para Supir mobil box yang sedang bongkar barang di Pekan Tiga Raja dengan mengatasnamakan SPSI, seorang pelaku diamankan Polsek Parapat.

 

Pelakunya AP (52), Wiraswasta, Warga Terminal Sosor Saba Kelurahan Parapat Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Kabupaten Simalungun. Kamis (1/6-2017) pukul 12.30 wib.

 

Pelaku tersebut diamankan saat sedang melakukan pengutipan liar. Selain pelaku, diamankan juga barang buktinya berupa Uang tunai sebanyak Rp. 14.000.-, 7 lembar karcis berwarna kuning dan 7 lembar karcis berwarna hijau yang masing-masing karcis tersebut mengatasnamakan SPSI.

 

Pelaku bersama barang buktinya dibawa ke Polsek Parapat untuk dilakukan pembinaan agar tidak lagi melakukan perbuatannya tersebut dengan membuat surat pernyataan.

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *