POLSEK PANE TONGAH KEMBALI TEMUKAN 9 POKOK TANAMAN GANJA POLSEK PANE TONGAH KEMBALI TEMUKAN 9 POKOK TANAMAN GANJA
  Polressimalungun-Sehubungan dengan tertangkapnya 2 orang pelaku Narkoba Jenis Daun Ganja lebih kurang 1 Kg di rumah PAK NANDA di Dusun Sirongit Nagori Marjandi... POLSEK PANE TONGAH KEMBALI TEMUKAN 9 POKOK TANAMAN GANJA

 

Polressimalungun-Sehubungan dengan tertangkapnya 2 orang pelaku Narkoba Jenis Daun Ganja lebih kurang 1 Kg di rumah PAK NANDA di Dusun Sirongit Nagori Marjandi Pisang Kecamatan Panei Kabupaten Simalungun sekitar pukul 13.00 wib, pihak Polsek Pane Tongah bekerjasama dengan Polsek Purba melakukan cek TKP di Dusun Portibi Nagori Tongah Kec Purba Kabupaten Simalungun.

 

Hasil pengecekan di Dusun Portibi Nagori Tongah Kecamatan Purba Kabupaten Simalungun pada hari Minggu (11/6-2017) pukul 17.15 wib didampingi oleh Pangulu Nagori Tongah PANSER HALOHO, tim yang dipimpin Kapolsek Panei Tongah AKP Drs. N. PANJAITAN bersama Kapolsek Purba K. TURNIP, KBO Sat Resnarkoba IPTU HM. TAMPUBOLON dan personil Sat Intelkam Polres Simalungun, berhasil menemukan 9 batang pokok ganja dengan perincian , 8 Pokok Ganja telah dipanen dan 1 pokok masih utuh.

 

Kesembilan Pohon Ganja yang ditemukan di TKP dibawa ke Mapolres Simalungun untuk dijadikan sebagai barang bukti. Menurut informasi yang diperoleh dari Pangulu Nagori Tongah PANSER HALOHO, bahwa Lokasi penanaman pokok Ganja yang ditemukan di Dusun Portibi Nagori Tongah adalah bermarga Purba.

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *