POLSEK DOPAN RAZIA PENGINAPAN POLSEK DOPAN RAZIA PENGINAPAN
  polressimalungun-Polsek Dolok Panribuan Resor Simalungun yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Dolok Panribuan AKP GANDHI HUTAGAOL, SH merazia sejumlah tempat penginapan di wilayah hukumnya,... POLSEK DOPAN RAZIA PENGINAPAN

 

polressimalungun-Polsek Dolok Panribuan Resor Simalungun yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Dolok Panribuan AKP GANDHI HUTAGAOL, SH merazia sejumlah tempat penginapan di wilayah hukumnya, Senin (5/6-2017).

 

Kapolsek Dolok Panribuan, menerangkan bahwa sasaran razia dilaksanakan ke tempat penginapan Batu Gajah yang terletak di Jalan besar Parapat-Siantar Nagori Dolok Parmonangan Kecamatan Dolok Panribuan Kabupaten Simalungun.

 

Dari hasil pelaksanaan razia itu, dari salah satu kamar penginapan, ditemukan 4 orang perempuan yang masih di bawah umur. Diduga sebagai penjaja seks. Ke 4 perempuan tersebut DA (17), Warga Pekan Balata Kecamatan Jorlang Hataran Kabupaten Simalungun, YO (17), Jalan Medan-Tanjungmorawa Km. 11 Medan Amplas, LA (16), Warga Nagori Sihaporas Kecamatan Pematang Sidamanik Kabupaten Simalungun dan BS (17), Warga Nagori Bosar Hataran Kecamatan Jorlang Hataran Kabupaten Simalungun.

 

Ke empat orang perempuan tersebut diamankan ke Mapolsek Dolok Panribuan dan para orang tuanya dipanggil untuk dilakukan pembinaan.

 

Kegiatan razia ini dilaksanakan dalam rangka Ops PEKAT TOBA 2017 dan untuk cipta kondisi memasuki bulan Ramadan.

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *