polressimalungun-Kepolisian Sektor Dolok Pardamean Resor Simalungun melakukan tindakan Kepolisian atas peristiwa terjadinya kebakaran rumah di Silgang Nagori Togu Domu Kecamatan Dolok Pardamean Kabupaten Simalungun,...

IMG-20170110-WA0302

polressimalungun-Kepolisian Sektor Dolok Pardamean Resor Simalungun melakukan tindakan Kepolisian atas peristiwa terjadinya kebakaran rumah di Silgang Nagori Togu Domu Kecamatan Dolok Pardamean Kabupaten Simalungun, Selasa (10-1/2017).

IMG-20170110-WA0300

Menurut Kapolsek Dolok Pardamean AKP MT. ARITONANG melalui Kasubbag Humas Polres Simalungun AKP J. SINAGA, kebakaran menimpa rumah ANGGIAT SITIO (52), Warga Silgang Nagori Togu Domu Nauli Kecamatan Dolok Pardamean Kabupaten Simalungun dan OSNER SIHALOHO (49),  Warga Silgang Nagori Togu Domu Nauli Kecamatan Dolok Pardamean Kabupaten Simalungun.

 

Menurut keterangan yang diperoleh, peristiwa tersebut diketahui terjadi berawal sekira pukul 18.00 wib, ANGGIAT SITIO berangkat ke Salbe untuk beli obat. Tiba-tiba mendengar ada bunyi “tak.. tak..” yang terlihat sambil mengeluarkan percikan api” di sambungan kawat listrik yang nyambung ke rumah korban OSNER SIHALOHO. Awalnya korban mengira tidak masalah karena situasi seperti itu biasa, korbanpun melanjutkan perjalanannya.

IMG-20170110-WA0307

Sesampainya di Salbe, korban mendapat berita dari seorang warga (GUGUN SILALAHI), bahwa rumah Pak OSNER SILALAHI terbakar. Korbanpun bergegas pulang karena rumah korban berdampingan dengan rumah OSNER SILALAHI.

 

Sesampainya di dekat rumah, korban melihat rumah OSNER SILALAHI sudah hangus terbakar, sedangkan rumah korban sebagian telah terbakar. Berhubung cuaca angin kencang, mengakibatkan api dengan cepat menghanguskan ke dua unit rumah tersebut.

 

Setelah mendapat informasi atas peristiwa tersebut, pihak Polsek Dolok Pardamean langsung turun ke lokasi kemudian bersama dengan warga sekitar bekerjasama untuk memadamkan kobaran api.

 

Dari analisa sementara bahwa ke dua rumah tersebut mengalami kebakaran diduga disebabkan  oleh korsleting listrik.

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *