POLSEK BOSAR MALIGAS TANGKAP SEORANG PNS SEKRETARIAT DPRD PEMILIK NARKOTIKA SABU. POLSEK BOSAR MALIGAS TANGKAP SEORANG PNS SEKRETARIAT DPRD PEMILIK NARKOTIKA SABU.
Polressimalungun. Polsek Bosar Maligas Kesatuan Polres Simalungun melakukan penangkapan terhadap seorang pemilik Narkotika jenis sabu yang berprofesi sebagai PNS dikantor DPRD Kab. Batu bara.... POLSEK BOSAR MALIGAS TANGKAP SEORANG PNS SEKRETARIAT DPRD PEMILIK NARKOTIKA SABU.

Polressimalungun. Polsek Bosar Maligas Kesatuan Polres Simalungun melakukan penangkapan terhadap seorang pemilik Narkotika jenis sabu yang berprofesi sebagai PNS dikantor DPRD Kab. Batu bara. Minggu, 15-04-2018.

Tersangka yang bernama inisial AP, Lk, 27 Thn, Islam, pekerjaan PNS Sekretariat DPRD Kab. Batu Bara, Alamat : Dusun II Mangkei Baru Kec. Lima Puluh Kab. Batu Bara memiliki 2 (dua) paket kecil plastik klip transparan yang diduga berisi narkoba jenis sabu dan ditangkap Polisi di areal perkebunan Afd I PTPN III Dusun Ulu Nagori Sei Mangkei Kec. Bosar Maligas Kab. Simalungun pada hari Minggu 15-04-2018 sekira pukul 11.30 Wib.

Polsek Bosar Maligas menyita barang bukti dari tersangka berupa 2 (dua) paket kecil plastik klip transparan yang diduga berisi narkoba jenis sabu, 1 (satu) unit Handphone merk nokia warna putih, 1 (satu) unit sepeda motor honda supra X 125 warna biru dengan nomor polisi BK 4922 TAI dan nomor rangka : MHJB116BK696675, nomor mesin : JB81E1692765.

Kapolsek Bosar Maligas menjelaskan kronologis penangkapan terhadap tersangka yaitu berawal dari laporan informasi dari masyarakat bahwa di Nagori Sei Mangkei Kec. Bosar Maligas Kab. Simalungun, sering terjadi transaksi jual beli narkotika jenis sabu, maka dilakukanlah penyelidikan untuk memastikan kebenaran informasi tersebut dan tepatnya diarel perkebunan Afd III Dusun Ulu Nagori Sei Mangkei Kec. Bosar Malugas Kab. Simalungun, tersangka sedang berboncengan dengan seorang temannya mengendarai sepeda motor supra, melihat hal tersebut sepeda motor tersangka tersebut langsung diberhentikan.

Namun pada saat diberhentikan tersangka dan temannya ada membuang bungkusan putih, dan yang dibonceng langsung melompat dari sepeda motor dan melarikan diri sambil membuang bungkusan putih, dan setelah sepeda motor tersebut berhenti kemudian tersangka disuruh untuk mengambil bungkusan yang dibuangnya tersebut, dan setelah diambil ternyata bungkusan tersebut berupa plastik klip transparan yang diduga berisi narkotika jenis sabu sebanyak 2 (dua) bungkus, dan diintrograsi tersangka mengaku bernama inisial AP ianya mengakui bahwa barang tersebut didapat dari saudara K yang beralamat di Indra Pura.

Kemudian Polisi Polsek Bosar Maligas langsung melakukan pengembangan jaringan dan menuju tempat tinggal K namun sesampainya dirumah K, ianya tidak berada dirumah, oleh karena K tidak berhasil ditangkap dan sudah tidak ada disekitar alamat yang diketahui selanjutnya tersangka AP langsung dibawa ke Polsek Bosar Maligas untuk proses hukum selanjutnya.

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *