polressimalungun-Pekerja di areal kebun sawit blok Sarina Afdeling I PTPN III kebun bangun dikejutkan dengan peristiwa secara tiba-tiba seorang warga Huta 4 Pasar...

 

polressimalungun-Pekerja di areal kebun sawit blok Sarina Afdeling I PTPN III kebun bangun dikejutkan dengan peristiwa secara tiba-tiba seorang warga Huta 4 Pasar Batu Nagori Rambung Merah Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun meninggal dunia di Blok Sarina Afdeling I Perkebunan PTPN III kebun bangun Nagori Senio Kecamatan Gunung Malela Kabupaten Simalungun. Warga tersebut RICHARD SIMANJUNTAK (48), Supir. Rabu (5/4-2017) sekira pukul 14.00 wib.

 

Menurut penuturan saksi NANDO SINAGA (33), Tukang Muat, Penduduk Jalan Pandan Huta II Nagori Serapuh Kecamatan Gunung Malela Kabupaten Simalungun, saat itu Rabu (5/4-2017) sekira pukul 12.00 wib, korban bersama saksi berangkat mengendarai mobil colt diesel No. Pol.: BK 8555 LS menuju areal kebun sawit Blok Sarina Afdeling I PTPN III kebun Bangun untuk mengambil pasir di aliran irigasi.

 

Sesampainya di lokasi, korban menyuruh saksi untuk memuat pasir ke dalam lalu korban duduk di bawah pohon sawit. Sekira pukul 13.30 wib, korban mengeluhkan rasa sakit di dadanya dan memanggil anak korban, lalu mengatakan “dadanya sakit dan memanggil mamak”, setelah itu anak korban melihat korban sudah pingsan.

 

Anak korban langsung menghubungi ibunya dan mengatakan “mak bapak sudah pingsan” dan pada pukul 14.30 wib, istri korban datang dan melihat korban diduga telah meninggal dunia. Setelah mendapat informasi, petugas Polsek Bangun langsung mendatangi TKP. Kemudian korban dibawa ke rumah duka di Huta 4 Pasar Batu Nagori Rambung Merah Kecamatan Siantar.

 

Pada kesempatan ini pihak keluarga tidak keberatan atas meninggalnya korban dan menerangkan bahwa korban meninggal diduga karena sakit yang dideritanya, yakni sakit gula dan jantung. Pihak keluarga telah membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan otopsi dan tidak keberatan atas meninggalnya korban.

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *