polressimalungun-MERIKA Br SIMAMORA (74), Ibu Rumah Tangga, Penduduk Huta II Kampung Katolik Kitik Nagori Sejahtera Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun ditemukan tidak bernyawa di...

IMG-20170325-WA0246

 

polressimalungun-MERIKA Br SIMAMORA (74), Ibu Rumah Tangga, Penduduk Huta II Kampung Katolik Kitik Nagori Sejahtera Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun ditemukan tidak bernyawa di kamar rumahnya. Sabtu (25/3-2017) sekira pukul 13.00 wib.

 

Tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Hasil keterangan anak almarhum M Br SILABAN, bahwa Almarhum sudah mengalami sakit tua dan pihak keluarga membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan otopsi dan tidak keberatan atas kejadian tersebut.

 

Peristiwa tersebut diketahui pada saat anak ke tiga korban M.E SILABAN (50), Supir, Penduduk Huta Purba Uli Nagori Dolok Marlawan Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun mendapat informasi dari seorang warga yang dikenalnya sebagai petugas PLN (tidak diketahui indentitasnya), menyatakan bahwa pada saat warga tersebut mengontrol meteran listrik di rumah almarhum, dari dalam rumah ada keluar bau tak sedap dan banyak lalat. Tidak ada yang menyahut pada saat pintu rumah digedor.

 

Setelah mendapat informasi tersebut, anak korban (M.E SILABAN) langsung ke rumah orang tuanya dan mencoba membuka pintu rumah dengan kunci serap yang ada padanya namun tidak bisa karena dikunci dari dalam sehingga pintu belakang rumah didobrak. Setelah berhasil masuk, korban ditemukan sudah meninggal dunia dengan posisi tidur di dalam kamar.

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *