polressimalungun-Polsek Bangun Resor Simalungun bersama warga masyarakat Nagori Sahkuda Bayu Kecamatan Gunung Malela Kabupaten Simalungun berkomitmen dalam memerangi Narkoba. Kepolisian, masyarakat dan unsur...

 

polressimalungun-Polsek Bangun Resor Simalungun bersama warga masyarakat Nagori Sahkuda Bayu Kecamatan Gunung Malela Kabupaten Simalungun berkomitmen dalam memerangi Narkoba.

Kepolisian, masyarakat dan unsur Forkopimka Kecamatan Gunung Malela Kabupaten Simalungun melakukan deklarasi bebas narkoba di Nagori Sahkuda Bayu Kecamatan Gunung Malela Kabupaten Simalungun. Jumat (21/4-2017) pukul 15.00 wib.

Kapolsek Bangun AKP J. SINAGA mengatakan bahwa Deklarasi bebas narkoba ini merupakan program Presiden Republik Indonesia. Narkoba adalah musuh kita bersama yang dapat merusak Bangsa kita. Untuk itu, dengan adanya deklarasi bebas narkoba ini, kita bersama-sama memberantas Narkoba.

 

Diharapkan, dengan diadakannya kegiatan deklarasi ini masyarakat peduli dan membantu Kepolisian untuk memerangi kejahatan Narkoba.

Hadir dalam acara tersebut, Pangulu Nagori Sahkuda Bayu SUYATNO, Tokoh Masyarakat ABDUL GOPUR, Camat Gunung Malela J. SIPAYUNG, anggota DPRD Kabupaten Simalungun SUHADI dan masyarakat.

 

Pembacaan naskah anti Narkoba dan deklarasi penandatangan anti Narkoba dibawakan oleh Bapak ADE dan diikuti oleh seluruh peserta yang terdiri dari Toko Pemuda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pendidikan dan seluruh tamu dan undangan serta masyarakat yang Hadir.

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *