polressimalungun-Selasa (21/2-2017) sekira pukul 22.30 wib, Polsek Bangun resor Simalungun mengamankan seorang laki-laki karena memiliki 1 unit Sepeda motor Yamaha Xeon warna hitam...

FORMAT

 

polressimalungun-Selasa (21/2-2017) sekira pukul 22.30 wib, Polsek Bangun resor Simalungun mengamankan seorang laki-laki karena memiliki 1 unit Sepeda motor Yamaha Xeon warna hitam putih tanpa nomor Polisi (plat) dan tidak memiliki surat-surat dari Huta V Tambun Sari Nagori Karang Sari Kecamatan Gunung Maligas Kabupaten Simalungun.

 

Berawal dari informasi masyarakat, bahwa ada seseorang yang memiliki sepeda motor tanpa memiliki surat-surat yang lengkap. Setelah dilakukan penyelidikan, ternyata benar di Huta V Tambu Sari Nagori Karang Sari Kecamatan Gunung Maligas Kabupaten Simalungun ditemukan 1 unit sepeda motor Yamaha Xeon warnah hitam putih tanpa nomor Polisi (plat) dengan No. Rangka : MH 344D001BK12!805 dan No. Mesin : 44D-121769 yang dimiliki JS (28), Warga Huta V Tambun Sari Nagori Karang Sari Kecamatan Gunung maligas Kabupaten Simalungun.

 

Saat ditanyakan tentang surat-surat kendaraan, JS mengatakan tidak ada memilikinya (bodong). Atas temuan tersebut, JS dan sepeda motornya dibawa ke Polsek Bangun untuk dilakukan proses penyidikan dan penyelidikan lebih lanjut.

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *