POLRI-TNI KOMPAK, PERINGATAN MAY DAY DI KABUPATEN SIMALUNGUN KONDUSIF POLRI-TNI KOMPAK, PERINGATAN MAY DAY DI KABUPATEN SIMALUNGUN KONDUSIF
  polressimalungun-Aparat Polri dan TNI nan kompak bersatu padu menggelar kekuatan Guna mengantisipasi peringatan hari buruh internasional (May Day) yang digelar setiap tanggal 1... POLRI-TNI KOMPAK, PERINGATAN MAY DAY DI KABUPATEN SIMALUNGUN KONDUSIF

 

polressimalungun-Aparat Polri dan TNI nan kompak bersatu padu menggelar kekuatan Guna mengantisipasi peringatan hari buruh internasional (May Day) yang digelar setiap tanggal 1 Mei setiap tahunnya.

 

Hal itu tampak saat personil Polsek Panei bersama dengan anggota Koramil 16/ Panei Tongah bersama melaksanakan stand bye di Mapolsek Panei Tongah Resor Simalungun yang dipimpin kedua pucuk Pimpinannya yakni Kapolsek Panei Tongah AKP Drs. N. PANJAITAN bersama Danramil 16 Panei Tongah KAPTEN ARH. P. SIAGIAN.

 

Suasana keakraban antar anggota dua institusi ini menunjukkan tentang peran Polri dan TNI dalam menjaga Keamanan dan Pertahanan di Tano Habonaron Do Bona ini. Meski demikian, mereka yang berjaga tidak berat untuk melempar senyum kepada warga masyarakat.

 

Saling bahu membahu dalam menjalankan tugasnya, itulah semboyan kedua personil organik di Kecamatan Panei Tongah ini. Saling koordinasi dan tukar informasi sangat perlu dalam menjalin komunikasi dalam menjalan tugas sehari-hari.

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *