polressimalungun-Kapolres Simalungun AKBP MARUDUT LIBERTY PANJAITAN, S.IK, MH didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun Ibu TYAS ULI LIBERTY beserta seluruh Pejabat Utama dan personil Polres...

polressimalungun-Kapolres Simalungun AKBP MARUDUT LIBERTY PANJAITAN, S.IK, MH didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun Ibu TYAS ULI LIBERTY beserta seluruh Pejabat Utama dan personil Polres Simalungun melayat ke rumah duka Almarhum BRIPKA JUFRI PERANGIN-ANGIN yang merupakan salah satu personil Polres Simalungun bertempat di Asrama Polisi Polres Simalungun Jalan Sangnawaluh Kota Pematangsiantar. Sabtu (20/5-2017).

Jenazah BRIPKA JUFRI PERANGIN-ANGIN akan dikebumikan pada hari Minggu (21/5-2017) di kampung halamanya di kabupaten Karo. Kapolres Simalungun beserta seluruh rombongan yang hadir melepaskan pemberangkatan Jenazah dari rumah duka.

Ini merupakan kegiatan rutin keluarga besar Polres Simalungun untuk berbagi rasa duka terhadap sesama serta untuk mengurangi kesedihan dari keluarga yang telah ditinggalkan oleh Almarhum. Dalam kesempatan tersebut, Keluarga Besar Polres Simalungun yang diwakilkan oleh Kapolres Simalungun beserta Ketua Bhayangkari cabang Simalungun menyampaikan kata-kata belasungkawa dan turut berdukacita serta kata penghiburan, semoga keluarga yang ditinggalkan bisa sabar dan tabah mengahadapinya serta kepada Almarhum semoga diterima disisi Tuhan Yang Maha Kuasa.

Sebelum berpamitan, Kapolres Simalungun beserta rombongan menyalami seluruh keluarga yang ditinggalkan oleh Almarhum dan memberikan santunan sebagai tanda bahwa keluarga besar Polres Simalungun turut berdukacita atas musibah yang dialami oleh personilnya. Lagu-lagu rohani juga terdengar saat kegiatannya yang dipimpin oleh Kasubag Dalpers AKP R. HUTABARAT.

BRIPKA JUFRI PERANGIN-ANGIN salah satu personil Polres Simalungun yang bertugas di Satuan Reserse Kriminal, Almarhum merupakan lulusan Dikmaba Polri Tahun 2002 atau yang dikenal dengan sebutan TTNT (Two Thousand aNd Two) dari Sekolah Polisi Negara Sampali (SPN Polda Sumut). Almarhum meninggal karena sakit yang dideritanya setelah beberapa hari dirawat di Rumah Sakit USU Medan. Almarhum meninggalkan seorang istri dan 3 orang anak.

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *