Polres Simalungun Ziarah Rombongan Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 73 Tahun 2019 Polres Simalungun Ziarah Rombongan Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 73 Tahun 2019
Polressimalungun. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 73 tahun 2019, Kapolres Simalungun AKBP M. Liberty Panjaitan, S.I.K., M.H., pimpin rombongan ziarah Polres... Polres Simalungun Ziarah Rombongan Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 73 Tahun 2019

Polressimalungun. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 73 tahun 2019, Kapolres Simalungun AKBP M. Liberty Panjaitan, S.I.K., M.H., pimpin rombongan ziarah Polres Simalungun di Taman Makam Pahlawan Nagur Kota Pematang Siantar. Sabtu, 29/6/2019, pukul 07.30 Wib.


Dengan Perwira Upacara oleh Kasat Narkoba AKP TP. Butarbutar, S.H.,M.H., kegiatan dihadiri peserta ziarah yakni Wakapolres Simalungun Kompol Zulkarnain Pane, Kabag Ops Kompol Rudi Gabriel Sitinjak, S.Si., Kabag Sumda Kompol Kitaman Manurung, Kabag Ren Kompol Drs. Natanael Panjaitan, Para Kasat, Para Kapolsek, Para Perwira, Personil Bintara dan ASN dan Bhayangkari.


Saat persiapan, para peserta ziarah rombongan pukul 07.30 wib sudah membentuk barisan diluar TMP Nagur. Pada saat memasuki TMP Nagur Rombongan Ziarah langsung memberikan penghormatan kepada arwah para Pahlawan, setelah Rombongan Ziarah berada didalam TMP Nagur dan membentuk Barisan.


Sebagaimana kegiatan ini yang rutin setiap tahunnya dilakuan, Kapolres pada saat memasuki TMP Nagur langsung memberikan Penghormatan kepada arwah para Pahlawan yang dilanjut laporan perwira upacara kepada pimpinan Ziarah Rombongan bahwa ziarah Rombongan siap dimulai.

Usai mengheningkan cipta yang dipimpin oleh Kapolres, dilanjutkan peletakan karangan bunga sekaligus rangkaian acara penghormatan kepada para Arwah Pahlawan, Doa dan Penaburan Bunga oleh seluruh ziarah Rombongan.


Tepatnya pukul 09.00 Wib, kegiatan Ziarah Rombongan Berakhir dengan aman dan terkendali yang dihadiri sekitar 350 orang.

**hms/bagops/sml**

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *