polressimalungun-Atas dedikasi kinerja tanpa cacat dan pelanggaran selama dinas 39 tahun di Korps Kepolisian, AIPTU AMRIN SIMANJUNTAK personil Polsek Balata resor Simalungun mendapat...

img_1410

 

polressimalungun-Atas dedikasi kinerja tanpa cacat dan pelanggaran selama dinas 39 tahun di Korps Kepolisian, AIPTU AMRIN SIMANJUNTAK personil Polsek Balata resor Simalungun mendapat penghargaan dinaikan pangkatnya menjadi perwira, yakni dari pangkat AIPTU menjadi IPDA. Dalam keseharianya, AMRIN SIMANJUNTAK berdinas di Polsek Balata sebagai Kasi Humas.

 

img_1406

Sabtu (17/12-2016), bertempat di lapangan Aspol Polres Simalungun, dilaksanakan Upacara Korps Raport kenaikan pangkat penghargaan dari Brigadir ke Perwira Polri di lingkungan Polres Simalungun.

img_1431

Kepala Kepolisian Resor Simalungun AKBP YOFIE GIRIANTO PUTRO, S.IK, selaku Inspektur Upacara, sebagai Perwira Upacara yakni Kabag Sumda Polres Simalungun KOMPOL J. GIRSANG, SIP dan Komandan Upacara Kanit PPA Sat Reskrim Polres Simalungun IPDA H. GULTOM.

img_1415 img_1406

Dalam kegiatan Upacara tersebut dihadiri oleh para Pejabat Utama Polres Simalungun, para Kapolsek sejajaran Polres Simalungun, Para Perwira, Brigadir dan ASN Polres Simalungun.

img_1418 img_1420

img_1427Kapolres Simalungun, dalam amanatnya menyampaikan bahwa kenaikan pangkat penghargaan ini tidaklah didapat secara otomatis, namun penuh perjuangan, tahapan dan telah memenuhi persyaratan khusus serta berdasarkan penilaian yang dilaksanakan secara obyektif, adil dan konsisten sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Dengan kenaikan pangkat penghargaan dari Brigadir ke Perwira Polri ini, jadikanlah sebagai motivasi dan inspirasi dalam menghadapi dinamika dan tantangan tugas ke depannya.

 

img_1411 img_1412

Kapolres Simalungun mengucapkan selamat kepada IPDA AMRIN SIMANJUNTAK, semoga anugerah ini membawa perubahan positif bagi diri sendiri, Kesatuan, keluarga serta lingkungannya. Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada Ibu AMRIN SIMANJUNTAK, sebagai Bhayangkari yang setia mendapingi sekaligus orang yang berperan besar dalam pengembangan karier suami.

img_1444

Setelah pelaksanaan Upacara Korps Raport kenaikan pangkat, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian kado natal kepada seluruh personil Polres Simalungun yang beragama Kristen. Bingkisan ini merupakan wujud kepedulian kepada seluruh personil, agar lebih semangat dalam menyambut Natal dan juga lebih semangat lagi dalam bertugas.

img_1440 img_1438

img_1437 img_1436

Kapolres Simalungun, secara simbolis memberikan kado Natal kepada perwakilan Personil Polres Simalungun, Warakawuri, Purnawirawan dan Insan Pers. Seluruh rangkaian kegiatannya berjalan dengan baik.

img_1441

Horas.. Horas.. Horas..

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *