POLRES SIMALUNGUN TERIMA PENGHARGAAN DARI PT. TELKOM.Tbk WITEL SUMUT SEBAGAI PEMRAKARSA POLRES DIGITAL PERTAMA DISUMUT POLRES SIMALUNGUN TERIMA PENGHARGAAN DARI PT. TELKOM.Tbk WITEL SUMUT SEBAGAI PEMRAKARSA POLRES DIGITAL PERTAMA DISUMUT
polressimalungun. Polres Simalungun menerima plakat penghargaan dari PT. Telkom,Tbk (WITEL) Wilayah Telekomunikasi Sumatera Utara sebagai pemrakarsa Polres Digital pertama di Sumatera Utara, bertempat di... POLRES SIMALUNGUN TERIMA PENGHARGAAN DARI PT. TELKOM.Tbk WITEL SUMUT SEBAGAI PEMRAKARSA POLRES DIGITAL PERTAMA DISUMUT

polressimalungun. Polres Simalungun menerima plakat penghargaan dari PT. Telkom,Tbk (WITEL) Wilayah Telekomunikasi Sumatera Utara sebagai pemrakarsa Polres Digital pertama di Sumatera Utara, bertempat di Aula Andar Siahaan Mapolres Simalungun. Rabu, (8/8/2018).

Kapolres Simalungun, AKBP M.Liberty Panjaitan, S.I.K.,M.H.,dalam menerima plakat penghargaan ini menuturkan bahwa hal ini dapat terlaksana tidaklah semudah membalikkan tangan namun atas berkat kegigihan Kapolres Simalungun AKBP M.Liberty Panjaitan, S.I.K., M.H., beserta jajarannya sehingga Kantor Polres Simalungun dapat tersaluri jaringan fiber optik dimana sebelumnya Polsek Pedagangan, Polsek Raya, Polsek Panei Tongah, Dan Polsekta Tanah Jawa, Polsek Purba tidak tersalur kabel fiber optik.

Saat ini kondisi jaringan komunikasi Polres Simalungun mengalami peningkatan yang cukup signifikan ditinjau dari telah terpasangnya jaringan Wi-Fi pada gedung Polres maupun Polsek sejajaran. Hal ini dipandang perlu untuk lebih meningkatkan jaringan komunikasi dimaksud sebagai bentuk antisipasi dini dalam menekan kejadian luar biasa, dan pihak kepolisian dapat dengan cepat mengambil tindakan.

Sebagai Pemrakarsa Polres digital di Sumut, semua itu dapat diperoleh dengan adanya tekat dan keseriusan seluruh jajaran Polres Simalungun dibawah pimpinan Kapolres Simalungun AKBP M.Liberty Panjaitan, S.I.K., M.H. sehingga pihak PT. Telkom, Tbk dapat memberikan fiber optik sebesar 3 Mbps dan dapat tersambung denga 20 Mbps, dan kepada member dapat diskon sampai 30 % (persen). Dengan demikian banyak Kabupaten lain menjadi terinspirasi untuk mengikuti Polres Simalungun.

Sebagai bentuk ucapan terimakasih kepada pihak kepolisian Polres Simalungun khususnya di wilayah kabupaten Simalungun, PT. Telkom, Tbk WITEL (Wilayah Telekomunikasi) Sumut yang diwakili oleh General Manager Ir. Frans Nadeak, MT juga menyampaikan secara langsung ucapan terimakasih dan memberikan plakat kepada Polres Simalungun.

Kedepan Polres Simalungun bertekat membuat smart office dan semua terkoneksi dengan internet, dan hal ini dapat terlaksana kalau sudah ada fiber optik. Di akhir acara tersebut seluruh jajaran Kepolisian Simalungun yang hadir dan Telkomsel mengabadikan momen bersama pada acara pemberian Apresiasi dan plakat kepada Polres Simalungun di Aula Andar Siahaan Mapolres Simalungun.

*humas/bagops/simal*

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *