POLRES SIMALUNGUN TERIMA KUNJUNGAN TIM WASRIK ITWASDA POLDA SUMUT POLRES SIMALUNGUN TERIMA KUNJUNGAN TIM WASRIK ITWASDA POLDA SUMUT
polressimalungun-Polres Simalungun menerima kunjungan Tim Wasrik Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda Sumut, Jumat (28/7-2017).   Wasrik Tahap II ini adalah untuk melakukan pemeriksaan dan pendalaman... POLRES SIMALUNGUN TERIMA KUNJUNGAN TIM WASRIK ITWASDA POLDA SUMUT

polressimalungun-Polres Simalungun menerima kunjungan Tim Wasrik Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda Sumut, Jumat (28/7-2017).

 

Wasrik Tahap II ini adalah untuk melakukan pemeriksaan dan pendalaman tekait Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian di jajaran Polres Simalungun.

 

Kedatangan Tim Wasrik Itwasda tersebut diterima langsung oleh Kapolres Simalungun AKBP MARUDUT LIBERTY PANJAITAN, S.IK, MH didampingi Wakapolres Simalungun KOMPOL FAIDIL ZIKRI, SH, S.IK bertempat di Aula Andar Siahaan Mapolres Simalungun. Seluruh Pejabat Utama, Perwira, Kapolsek dan personil jajaran Polres Simalungun turut menghadirinya.

 

Kegiatan Wasrik ini dibuka oleh Kapolres Simalungun, dalam arahannya Kapolres Simalungun menyampaikan bahwa Wasrik adalah koreksi untuk perbaikan kedepan dan diharapkan tim dapat memberikan masukan untuk perbaikan pelaksanaan tugas ke depan.

 

Tim dari Irwasda Polda Sumut yang diketuai oleh KOMPOL ARBAIN PANGGABEAN, SH. MH, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Simalungun yang telah memfasilitasi tempat dan berharap objek wasrik dapat memberikan masukan sebagaimana ceklist yang sudah dibagikan sehingga apa yang menjadi kewajiban dalam pelaksanaan tugas benar-benar disikapi dengan baik.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan seluruh fungsi yang ada oleh tim Wasrik. Diharapkan, dengan dilakukannya pengawasan dan pemeriksaan ini dapat semaksimal mungkin dihindari terjadinya penyimpangan-penyimpangan oleh satuan kerja, baik yang didukung dengan anggaran maupun kegiatan rutin sesuai dengan program kerja yang telah direncanakan.

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *