POLRES SIMALUNGUN SERAHKAN DANA CATUR SAKTI DAN BANTUAN UANG DUKA KEPADA PARA AHLI WARIS POLRES SIMALUNGUN SERAHKAN DANA CATUR SAKTI DAN BANTUAN UANG DUKA KEPADA PARA AHLI WARIS
polressimalungun-Para ahli waris mantan polisi yang telah meninggal dunia di jajaran Polres Simalungun, menerima dana Catur Sakti dari Polda Sumut yang diserahkan oleh Kabag... POLRES SIMALUNGUN SERAHKAN DANA CATUR SAKTI DAN BANTUAN UANG DUKA KEPADA PARA AHLI WARIS

polressimalungun-Para ahli waris mantan polisi yang telah meninggal dunia di jajaran Polres Simalungun, menerima dana Catur Sakti dari Polda Sumut yang diserahkan oleh Kabag Sumda Polres Simalungun Kompol Jesmi Girsang, SIP.

 

Penyerahan dana tersebut berlangsung pada hari Rabu (19/7-2017) pukul 10.30 wib, di ruang kerja Kabag Sumda Polres Simalungun yang disaksikan para anggota keluarga ahli waris. Ada enam orang ahli waris yang menerima dana Catur Sakti tersebut.

Selain itu, pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan pemberian bantuan uang duka kepada 4 keluarga personil Polres Simalungun yang baru mengalami kemalangan dikarenakan keluarga kandung dari masing-masing personil meninggal dunia.

 

Pemberian bantuan ini dilakukan atas dasar gotong-royong dan saling pengertian antar sesama personil Polres Simalungun dan diharapkan bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban personil yang mengalami kemalangan serta merupakan bentuk upaya untuk menjaga dan mempertahankan hubungan silaturahmi di keluarga besar Polres Simalungun.

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *