polressimalungun-Dalam rangka menciptakan keamanan dan kenyamanan, Kepolisian Resor (Polres) Simalungun menyediakan transportasi bus untuk mengangkut personil Polri yang akan melaksanakan tugas sehari-hari di...

 

polressimalungun-Dalam rangka menciptakan keamanan dan kenyamanan, Kepolisian Resor (Polres) Simalungun menyediakan transportasi bus untuk mengangkut personil Polri yang akan melaksanakan tugas sehari-hari di Mapolres Simalungun yang terletak di Kecamatan Raya Kabupaten Simalungun.

 

Mengingat personil Polres Simalungun mayoritas berdomisili di Kota Pematangsiantar, sehingga perlu diadakan sarana transportasi untuk membawa para personil tersebut. Hal ini sudah lama dilaksanakan, namun kali ini Polres Simalungun mempersilahkan seluruh masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Simalungun ikut serta menikmati fasilitas Polri tersebut.

 

Apabila ada masyarakat yang hendak melintas menuju Kecamatan Raya Kabupaten Simalungun, dapat menggunakan sarapan Polri (bus) yang akan berangkat dari Kota Pematangsiantar, tepatnya di Simpang 2, dengan jadwal keberangkatan :

 

– 06.40 wib-07.40 wib (trip pertama Kota Pematangsiantar-Raya).

– 09.00 wib-10.00 wib (trip kedua Kota Pematangsiantar-Raya).

– 15.00 wib-16.00 wib (trip pertama Raya- Kota Pematangsiantar).

– 17.40 wib (trip kedua Raya- Kota Pematangsiantar).

 

Ini merupakan gagasan dari Kapolres Simalungun AKBP MARUDUT LIBERTY PANJAITAN, S.IK, MH dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Simalungun.

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *