POLRES SIMALUNGUN NONTON BARENG FILM BERJUDUL 22 MENIT POLRES SIMALUNGUN NONTON BARENG FILM BERJUDUL 22 MENIT
Polres Simalungun menggelar nonton bareng film berjudul 22 Menit bertempat di studio 1,2,3,4,5,6 Centre Point XXI Kota Medan bersama anggota Polri, PNS, ibu-ibu Bhayangkari,... POLRES SIMALUNGUN NONTON BARENG FILM BERJUDUL 22 MENIT

Polres Simalungun menggelar nonton bareng film berjudul 22 Menit bertempat di studio 1,2,3,4,5,6 Centre Point XXI Kota Medan bersama anggota Polri, PNS, ibu-ibu Bhayangkari, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Mahasiswa, Pelajar dan Remaja Kab. Simalungun yang langsung dihadiri oleh Kapolres Simalungun AKBP M.Liberty Panjaitan, S.I.K.,M.H., Kamis, (19/07/2018) pukul 14.15 wib.

Pada kesempatan tersebut Polres Simalungun mempersiapkan 800 tiket di Bioskop Centre Point XXI Medan.

“Film berjudul 22 Menit ini merupakan film karya anak bangsa yang diangkat dari kisah nyata atas tragedi bom Sarinah Thamrin Jakarta Pusat dan aksi anggota Polri dalam menangani aksi para teroris dalam waktu 22 menit dapat menuntaskan aksi teroris dan menangkap pelaku teror tersebut.

Kapolres Simalungun menjelaskan bahwa Film berjudul 22 menit ini serentak diputar di seluruh bioskop-bioskop yang ada di Indonesia pada 19/07/2018.

“Film berjudul 22 menit ini berkisah tentang sosok tokoh Ardi seorang polisi Anggota Unit Anti Terorisme yang diperankan oleh Ario Baya. Aksi heroik dan upaya melawan teroris yang beraksi di kawasan Sarinah-Thamrin Jakarta Pusat ini dibalut dengan banyak aksi mendebarkan. Mulai dari adegan bom meledak, baku tembak di tengah jalan hingga aksi berbahaya turun dari helikopter yang hanya bisa dilakukan oleh anggota kepolisian yang sudah terlatih” ujar Kapolres.

Selain Ario Bayu, beberapa artis papan atas ikut berperan dalam film ini seperti Hana Malassan, Mathias Muchus, Ade Firman Hakim, dan Ence Bagus dengan durasi film selama 80 menit.

“Maksud dan tujuan dalam penayangan film ini yaitu sebagai salah satu sarana sosialisasi anti terorisme, agar masyakarat bisa melihat langsung kebenaran dari kejadian dibalik teror bom dimana anggota Polri berjuang bahkan mempertaruhkan nyawanya melawan dan memberantas terorisme dan tayangan ini sebagai bentuk perlawanan terhadap paham terorisme”.

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *