POLRES SIMALUNGUN MENGIKUTI VIDCON “DEKLARASI ASRAMA POLRI BEBAS NARKOBA” POLRES SIMALUNGUN MENGIKUTI VIDCON “DEKLARASI ASRAMA POLRI BEBAS NARKOBA”
  polressimalungun-Personil Polres Simalungun bersama Bhayangkari ikuti video confrence dari Kapolda Sumut (IRJEN POL. DR. H. RYCKO AMELZA DAHNIEL M.SI) dari lapangan Sat Brimob... POLRES SIMALUNGUN MENGIKUTI VIDCON “DEKLARASI ASRAMA POLRI BEBAS NARKOBA”

 

polressimalungun-Personil Polres Simalungun bersama Bhayangkari ikuti video confrence dari Kapolda Sumut (IRJEN POL. DR. H. RYCKO AMELZA DAHNIEL M.SI) dari lapangan Sat Brimob Polda Sumut yang dihadiri oleh Komisi 3 DPR RI dengan materi pernyataan Deklarasi “ASRAMA POLISI BEBAS NARKOBA”.

 

Kegiatan Vidcon Polres Simalungun dipimpin oleh Wakapolres Simalungun KOMPOL ZAINUDDIN, S.Ag, bertempat di PDDO Mapolres Simalungun. Rabu (3/5-2017)

Ikrar tersebut menyatakan “Tidak akan melibatkan diri dalam berbagai bentuk penyalahgunaan Narkotika tanpa hak atau melawan Hukum, memiliki, menyimpan, menguasai, menawarkan, menjual, memberi, menerima, menjadi perantara jual beli, membawa, menggunakan, sebagai pelindung dalam peredaran Narkotika. Apabila ternyata dikemudian hari, saya/ kami terbukti melanggar pernyataan tersebut di atas, maka saya/ kami bersedia dituntut sesuai dengan ketentuan Hukum yang berlaku dan diusir dari Asrama”.

 

Dalam kesempatan itu, Kapolda Sumut menegaskan permasalahan Narkoba merupakan masalah pertama baginya yang harus diberantas. Beliau tidak akan segan-segan menindak para pelaku hingga bandar Narkoba.

 

Dalam melakukan upaya pemberantasan Narkoba, akan dilakukan terlebih dahulu di lingkungan internal Polri, khususnya jajaran Polda Sumut. “Ini komitmen kami untuk bersihkan asrama Polisi dari Narkoba. Kita melakukan bersih ke dalam dan hajar ke luar. Barang siapa yang menggunakan Narkoba harus keluar dari asrama,” Tegas Kapolda.

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *