polressimalungun-Polres Simalungun bersama Polres Pematangsiantar menerima Tim Supervisi Wasops dari Itwasum Mabes Polri dan Paping Polda Sumut di Widya Satya Brata Polres Pematangsiantar. Tim...

img_1667

polressimalungun-Polres Simalungun bersama Polres Pematangsiantar menerima Tim Supervisi Wasops dari Itwasum Mabes Polri dan Paping Polda Sumut di Widya Satya Brata Polres Pematangsiantar. Tim Supervisi dari Itwasum Mabes Polri diantaranya IRJEN ALBERTO SIMANJUNTAK dan KOMBES POL IRMAN S. Sedangkan Paping dari Polda Sumut yakni AKBP  SLAMET LOESIONO, Senin (26/12-2016).

img_1664

Tim berada di Polres Pematangsiantar guna melakukan Supervisi dan meninjau langsung kesiapan ke dua Polres dalam melaksanakan Operasi LILIN TOBA 2016, yaitu melakukan Pengamanan Natal 2016 dan Tahun Baru 2017.

img_1669

Selain melaksanakan supervisi, tim juga melakukan pengecekan atau pemeriksaan administrasi pelaksanaan Operasi LILIN TOBA 2016 yang sedang berjalan, mulai dari rencana kegiatan masing-masing Satgas sampai dengan penyaluran dukungan Operasi LILIN TOBA 2016.

img_1668

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Simalungun AKBP YOFIE GIRIANTO PUTRO, S.IK, Wakapolres Simalungun KOMPOL ZAINUDDIN, S.Ag, Kabag Ops Polres Simalungun KOMPOL EDI B. SINAGA, SH, Pejabat Utama dan personil Polres Simalungun yang terlibat dalam pelaksanaan Ops LILIN TOBA 2016 serta Pejabat Utama dan personil Polres Pematangsiantar.

img_1670

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *