POLRES SIMALUNGUN KAWAL KONVOI BURUH POLRES SIMALUNGUN KAWAL KONVOI BURUH
  polressimalungun-Dalam peringatan hari buruh internasional yang digelar setiap tanggal 1 Mei setiap tahunnya, yang pada umumnya diperingati oleh sejumlah buruh dengan menggelar kegiatan... POLRES SIMALUNGUN KAWAL KONVOI BURUH

 

polressimalungun-Dalam peringatan hari buruh internasional yang digelar setiap tanggal 1 Mei setiap tahunnya, yang pada umumnya diperingati oleh sejumlah buruh dengan menggelar kegiatan unjuk rasa dan sebagainya, sehingga membutuhkan kehadiran personil Polri dalam jumlah banyak.

 

Walaupun dari hasil deteksi dini dan penggalangan yang dilaksanakan langsung oleh Kapolres Simalungun dan jajaran Sat Intelkam tidak ada diperoleh informasi terkait aksi unjuk rasa dalam rangka May Day, namun SBSI Solidaritas Kota Pematangsiantar menggelar Konvoi dalam rangka mayday, dengan titik kumpul di depan sekolah SMK N 3 Jalan Medan Km. 10 Kelurahan Sinaksak Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun menuju Gelanggang Olahraga (GOR) Jalan Merdeka Kota Pematangsiantar. Senin (1/5-2017).

Personil Polres Simalungun dan jajaran melaksanakan pengawalan kepada buruh yang melaksanakan konvoi dalam rangka memperingati Hari Buruh tersebut. Pengawalan ini digelar untuk memberikan rasa nyaman kepada buruh dan pengguna jalan raya.

 

Sebanyak ± 200 orang buruh yang melaksanakan konvoi tersebut, dipimpin oleh JEFRI GINTING (40), Karyawan PT. SUMPIDO KENCANA dengan menggunakan ± 50 unit sepeda motor, ± 15 unit mobil dan 1 unit Truck Kontainer bak terbuka. Dalam pelaksanaannya, Polres Simalungun berkoordinasi dengan Polres Pematangsiantar dan secara keseluruhan kegiatan berjalan dengam aman dan kondusif.

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *