polressimalungun-Pemerintah Kabupaten Simalungun mengadakan kegiatan gotong royong di sepanjang jalan menuju Kota Wisata Parapat-Danau Toba. Sejumlah SKPD Pemkab Simalungun, Polres Simalungun dan Kodim...

IMG-20170308-WA0131

 

polressimalungun-Pemerintah Kabupaten Simalungun mengadakan kegiatan gotong royong di sepanjang jalan menuju Kota Wisata Parapat-Danau Toba. Sejumlah SKPD Pemkab Simalungun, Polres Simalungun dan Kodim 0207/ Simalungun mengirimkan Aparat Sipil Negara (ASN)/ personilnya membesihkan tumpukkan sampah, daun dan lainnya. Rabu (8/3-2017).

 

Hal tersebut dilakukan bertujuan untuk meningkatkan arus kunjungan Wisatawan dan upaya menjaga keindahan objek wisata Danau Toba, Kota Parapat. Kegiatan gotong royong ini dimulai dari kawasan Huta Tanjung Dolok Nagori Sibaganding sampai dengan pintu gerbang memasuki Kota Parapat.

IMG-20170308-WA0183

Dalam pelaksanaannya, masyarakat sekitar juga tidak ketinggalan turut serta dalam kegiatan tersebut. Tampak kehararmonisan dalam kegiatan gotong royong tersebut, seluruh peserta yang mengikuti bahu membahu membersihkan sampah dan dinding jalan yang berlumut.

 

Setiap Dinas, membersihkan wilayahnya masing-masing. Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang diadakan Pemkab Simalungun dalam menjaga keindahan yang menjadi destinasi wisata bagi warga.

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *