POLRES SIMALUNGUN GELAR UPACARA MEMPERINGATI HUT BHAYANGKARA KE 71 POLRES SIMALUNGUN GELAR UPACARA MEMPERINGATI HUT BHAYANGKARA KE 71
polressimalungun-Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 71 Tahun 2017, Polres Simalungun melaksanakan Upacara di lapangan Upacara Kompi Subden 2 Den B Sat Brimob Polda... POLRES SIMALUNGUN GELAR UPACARA MEMPERINGATI HUT BHAYANGKARA KE 71

polressimalungun-Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 71 Tahun 2017, Polres Simalungun melaksanakan Upacara di lapangan Upacara Kompi Subden 2 Den B Sat Brimob Polda Sumut Kota Pematangsiantar. Senin (10/7-2017)

Upacara dipimpin oleh Bupati Simalungun DR. JOPINUS RAMLI SARAGIH, SH, MH dan dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Simalungun, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda.

 

Turut hadir Kapolres Simalungun AKBP MARUDUT LIBERTY PANJAITAN, S.IK, MH beserta jajaran Polres Simalungun dan Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun Ny. GLORIA ULININGTYAS LIBERTY beserta seluruh pengurus dan anggota Bhayangkari cabang Simalungun.

Bupati Simalungun membacakan Amanat Presiden Republik Indonesia pada Upacara Peringatan ke- 71 Hari Bhayangkara Tahun 2017. Bupati Simalungun membacakan, bahwa dalam usia ke-71, POLRI telah menunjukkan dedikasi, loyalitas dan integritas yang tinggi untuk mendukung terwujudnya pembangunan Nasional dan pemerataan ekonomi yang berkeadilan.

 

Kesuksesan POLRI tersebut tidak terlepas dari bantuan, dukungan, serta kerjasama dengan seluruh komponen Negara dan elemen masyarakat. Karena itu, saya juga ucapkan terimakasih dan penghargaan kepada seluruh elemen masyarakat beserta Instansi terkait, yang telah mendukung pelaksanaan tugas POLRI.

Saya selaku Kepala Negara tetap berkomitmen untuk mendukung terbentuknya POLRI yang kuat, handal dan professional; supaya tugas POLRI untuk menjaga stabilitas Kamtibmas, menegakkan Hukum dan sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan asyarakat dapat dilaksanakan secara optimal.

 

Di akhir amanat, Bupati Simalungun menyampaikan “Dirgahayu Kepolisian Negara Republik Indonesia yang ke-71, terus tegaklah menjadi Rastra Sewakotama, Abdi Utama Nusa dan Bangsa”.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan kepada perwakilan personil Polres Simalungun atas prestasi dan dedikasi dalam menungkap beberapa kasus kriminal dan kasus Narkotika kemudian pelepasan balon ke udara.

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *