POLRES SIMALUNGUN GELAR PRESS RELEASE KASUS PERJUDIAN POLRES SIMALUNGUN GELAR PRESS RELEASE KASUS PERJUDIAN
polressimalungun.com – Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu, S.I.K.,M.Si, pimpin gelar press release kasus perjudian yang berhasil di ungkap Polres Simalungun dan Polsek jajarannya sejak... POLRES SIMALUNGUN GELAR PRESS RELEASE KASUS PERJUDIAN

polressimalungun.com – Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu, S.I.K.,M.Si, pimpin gelar press release kasus perjudian yang berhasil di ungkap Polres Simalungun dan Polsek jajarannya sejak awal Januari 2020 hingga saat gelar press release kali ini. Selasa, 21/01/2020 siang.


Sebanyak 12 pria dan 1 wanita berstatus tersangka dalam tindak pidana perjudian tersebut yang berhasil diringkus Satuan Reskrim Polres Simalungun dan Polsek Jajarannya.Terdiri dari 5 kasus diungkap Satuan Reskrim Polres Simalungun dan 7 kasus diungkap 6 Polsek jajaran.


Dan Barang bukti yang juga berhasil diamankan dari 5 kasus yang diungkap Polres Simalungun diantaranya 2 unit sepeda motor, 8 unit handphone, sejumlah uang tunai, buku tafsir mimpi, kartu ATM, karbon, balpoint, kertas rekap.


Modus para pelaku melakukan tindak pidana perjudian dengan cara menulis, menjual dan mengedarkan kupon togel dan Kim Hongkong kepada masyarakat. Dan terhadap pelaku dikenakan Pasal 303 ayat (1) yo Pasal 2 UU Nomor 7 Tahun 1974 tentang penertiban perjudian dengan ancaman hukuman 9 tahun.


Ke 13 pelaku saat ini sudah di tahan di Rumah Tahanan Polres Simalungun.

**humas/bagops/simal**

admin