polressimalungun-Polres Simalungun menggelar Pelatihan Pra Operasi “KANCIL TOBA-2017” di Aula Andar Siahaan Mapolres Simalungun. Senin (13/2-2017) pukul 10.00 wib.   Pelatihan ini secara...

P_20170213_095909

 

polressimalungun-Polres Simalungun menggelar Pelatihan Pra Operasi “KANCIL TOBA-2017” di Aula Andar Siahaan Mapolres Simalungun. Senin (13/2-2017) pukul 10.00 wib.

 

Pelatihan ini secara resmi dibuka Kapolres Simalungun yang diwakili oleh Wakapolres Simalungun KOMPOL ZAINUDDIN, S.Ag didampingi Kabag Ops Polres Simalungun KOMPOL EDI B. SINAGA, SH. Kemudian dilanjutkan dengan arahan dari Kabag Ops Polres Simalungun kemudian arahan dari Kaur Bin Ops Sat Intelkam Polres Simalungun IPTU Y. SIREGAR dan arahan dari Kasat Reskrim Polres Simalungun AKP DAMOS C. ARITONANG, S.IK.

P_20170213_100002

Operasi ini bertujuan untuk penanggulangan dan penindakan kejahatan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) dalam bentuk penegakkan Hukum di wilayah Kabupaten Simalungun. Kepada para peserta pelatihan, ditekankan untuk mampu menguasai berbagai materi yang disampaikan, antara lain Rencana Operasi KANCIL TOBA-2017 dan sistem pelaporannya, serta penentuan TO teknik penyelidikan, teknik dan taktik penyelidikan dalam penanganan tindak pidana pencurian kendaraan bermotor.

 

Sehingga dengan adanya pelatihan ini, diharapkan dapat terwujud pola pikir dan cara bertindak personel yang terlibat dalam Operasi agar mampu melaksanakan tugas sesuai dengan prosedur dan ketentuan yang berlaku sehingga Operasi berjalan sesuai dengan yang direncanakan.

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *