POLRES SIMALUNGUN GELAR LAT PRA OPS “PATUH TOBA-2017” POLRES SIMALUNGUN GELAR LAT PRA OPS “PATUH TOBA-2017”
    polressimalungun-Bertempat di Aula Andar Siahaan Mapolres Simalungun, Kapolres Simalungun AKBP MARUDUT LIBERTY PANJAITAN, S.IK, MH didampingi Wakapolres Simalungun KOMPOL ZAINUDDIN, S.Ag dan... POLRES SIMALUNGUN GELAR LAT PRA OPS “PATUH TOBA-2017”

 

 

polressimalungun-Bertempat di Aula Andar Siahaan Mapolres Simalungun, Kapolres Simalungun AKBP MARUDUT LIBERTY PANJAITAN, S.IK, MH didampingi Wakapolres Simalungun KOMPOL ZAINUDDIN, S.Ag dan Kabag Ops Polres Simalungun KOMPOL EDI B. SINAGA, SH memimpin Pelatihan Pra Operasi Kepolisian terpusat “PATUH TOBA-2017” dengan tema “MELALUI PELATIHAN PRA OPERASI TERPUSAT TOBA-2017, POLRES SIMALUNGUN BESERTA JAJARAN SIAP MENINGKATKAN KESADARAN DAN KEPATUHAN MASYARAKAT DI BIDANG KAMSELTIBCAR LANTAS DALAM RANGKA MELAKSANAKAN PROMOTER KAPOLRI DI WILAYAH KABUPATEN SIMALUNGUN” pada hari Selasa (9/5-2017).

 

Pelatihan Pra Operasi Kepolisian Terpusat PATUH TOBA-2017 dihadiri juga Para Kabag, Kasat dan Para perwira serta personil jajaran Polres Simalungun.

Dalam sambutannya, Kapolres Simalungun mengucapkan terima kasih atas kehadiharan personil Polres Simalungun dalam pelaksanaan Lat Pra Operasi PATUH TOBA 2017 yang mana pelaksanaannya selama 14 hari dimulai dari tanggal 9 Mei-22 Mei 2017.

Kemudian Kabag Ops Polres Simalungun menyampaikan beberapa arahan yakni bahwa tujuan dari pelaksanaan Latihan Pra Operasi PATUH TOBA 2017 ini guna mempersiapkan pelaksanaannya agar dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Arahan dilanjutkan oleh Kasat Lantas Polres Simalungun dengan memberi pemahaman terhadap seluruh personil yang terlibat khususnya terkait bagaimana cara bertindak guna menciptakan lokasi penggal Jalan yang tertib, Marka, Rambu dan Parkir serta penggunaan Jalan untuk menciptakan Kamseltibcar Lantas serta dalam Penegakan Hukum harus dilaksanakan dengan tegas, humanis, flexsibel dan tidak kaku.

 

Pelaksanaan Operasi PATUH TOBA 2017 akan dilaksanakan selama 14 hari mulai 9 Mei-22 Mei 2017. Diharapkan kepada seluruh personil yang terlibat dalam Operasi PATUH TOBA-2017 agar selalu bekerja dengan sungguh-sungguh dan tetap menjaga keselamatan saat berada di lapangan dan agar pelatihan ini betul-betul diikuti untuk meningkatkan profesionalisme setiap personil yang melaksanakannya.

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *