polressimalungun-Kepolisian Resor Simalungun menggelar apel siaga 1 di lapangan apel Aspol Polres Simalungun dipimpin Kapolres Simalungun AKBP YOFIE GIRIANTO PUTRO, S.IK dan dihadiri...

P_20170215_081601

 

polressimalungun-Kepolisian Resor Simalungun menggelar apel siaga 1 di lapangan apel Aspol Polres Simalungun dipimpin Kapolres Simalungun AKBP YOFIE GIRIANTO PUTRO, S.IK dan dihadiri Wakapolres Simalungun, para Kabag, Kasat dan seluruh personil Polres Simalungun.

 

Apel tersebut dilakukan bersamaan dengan pelaksanaan Pilkada serentak pada hari Rabu (15/2-2017) yang diselenggarakan secara serentak di 7 Provinsi, 18 Kota Serta 76 Kabupaten se-Indonesia.

P_20170215_082826

Apel siaga ini dilakukan guna menjamin kesiapan satuan Polri dalam melakukan pengamanan Pemungutan Suara Pilkada serentak tahun 2017 dan kegiatan ini adalah upaya Polri untuk mengantisipasi terjadinya peristiwa kontijensi konflik sosial yang memerlukan kesiapan satuan yang berkekuatan cukup dan siap bergerak cepat.

 

Walaupun di Kabupaten Simalungun tidak sedang melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah, namun letak penyusutan dan Kabupaten Simalungun berbatasan dengan daerah yang melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah, seperti Kota Tebing Tinggi sehingga Polres Simalungun harus menyiagakan personilnya.

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *