POLRES SIMALUNGUN DIRIKAN POS PAM TERLENGKAP DI PARAPAT POLRES SIMALUNGUN DIRIKAN POS PAM TERLENGKAP DI PARAPAT
    polressimalungun-Dalam Operasi RAMADNIYA TOBA 2017 kali ini, Jajaran Polres Simalungun mendirikan sedikitnya enam Pos Pengamanan dan Satu Pos Pelayanan yang secara khusus... POLRES SIMALUNGUN DIRIKAN POS PAM TERLENGKAP DI PARAPAT

 

 

polressimalungun-Dalam Operasi RAMADNIYA TOBA 2017 kali ini, Jajaran Polres Simalungun mendirikan sedikitnya enam Pos Pengamanan dan Satu Pos Pelayanan yang secara khusus di dirikan di kota wisata Parapat karena dianggap sebagai titik jalur yang memiliki tingkat volume arus mudik dan arus balik serta arus wisata yang cukup padat.

 

Di Pospam Parapat ini disediakan therapi kusuk bagi para pengendara, fasilitas perbengkelan, tempat istrahat, penyediaan makanan ringan, fasilitas penambahan dan penguatan jaringan seluler dari Telkomsel, serta fasilitas medis yang disediakan secara gratis.

 

Dengan didukung kekuatan personil dari Basarnas Parapat bersama peralatan lengkapnya, Personil BPBD Kabupaten Simalungun, personil kontraktor pembangunan jalan bersama perlengkapannya, truk derek bersama operatornya, Dinas Pekerjaan Umum Dari Kementrian PUPR dan dukungan masyarakat setempat yang siap membantu para petugas selama Operasi RAMADNIYA TOBA 2017.

 

Kapolres Simalungun AKBP MARUDUT LIBERTY PANJAITAN, S.IK, MH saat meninjau langsung Pos Pam Parapat tersebut, mengatakan terealisasinya program tersebut karena adanya kerja sama dengan sejumlah pihak yang mendukung program kerja jajarannya, baik itu dari instansi pemerintah dan swasta demi memberikan pelayanan terbaik bagi pemudik. Kamis (22/6-2017)

 

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Simalungun AKP SONNY HARSONO, S.IK mengimbau kepada masyarakat yang bermudik agar senantiasa menggunakan kelengkapan lalin dan surat bermotor, gunakan sabuk pengamanan, jangan memakai handphone saat mengemudi, dan nyalakan lampu penerang siang dan malam.

 

Ada beberapa titik di jalur lintas di wilayah hukum Polres Simalungun yang rawan kecelakaan lalu lintas. Diantaranya jurusan Pematangsiantar-Perdagangan Km 3-4, Jalan Pematangsiantar-Parapat Km 18-19, Jalan Pematangsiantar-Tebingtinggi Km 10-11, dan Jalan Pematangsiantar-Perdagangan Km 52-53.

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *