polressimalungun-Antisipasiunjuk rasa damai yang direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 2 Desember 2016 mendatang di Ibu Kota Jakarta, TNI/ POLRI dalam hal ini Polres...

img_0347

 

polressimalungun-Antisipasiunjuk rasa damai yang direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 2 Desember 2016 mendatang di Ibu Kota Jakarta, TNI/ POLRI dalam hal ini Polres Simalungun bersama Kodim 0207/ Simalungun Apel Gelar Pasukan bertempat di Makodim 0207/ Simalungun. Selasa (29/11-2016)

img_0336

Apel Gelar Pasukan diikuti oleh personil jajaran Kodim 0207/ Simalungun, jajaran Polres Simalungun dan Sat Pol PP Pemkab Simalungun. Apel Gelar Pasukan dipimpin oleh Wakapolres Simalungun KOMPOL ZAINUDDIN, S.Ag (Mewakili Kapolres Simalungun) didampingi Perwira Penghubung Kodim 0207/ Simalungun MAYOR INF. J. TAMBUNAN (Mewakili Dandim 0207/ Simalungun).

img_0326

Gelar Pasukan ini dilaksanakan bertujuan untuk antisipasi setiap gangguan kamtibmas yang dapat timbul jelang aksi Unjuk Rasa damai di Jakarta. Demi menjaga ketentraman dan kesatuan di Negara Republik Indonesia yang dicintai, perlu dilaksanakan sinergitas secara terpadu dan terkoordinasi dengan baik antara TNI/ POLRI.

img_0321

Untuk antisipasi perubahan situasi Kamtibmas di daerah, Wakapolres Simalungun dalam amanatnya menyampaikan bahwa jajaran TNI/ POLRI sebagai Aparatur Negara harus dapat menjaga keutuhan dan persatuan di Negara Kesatuan Republik Indonesia, terutama situasi kamtibmas khususnya di wilayah Kabupaten Simalungun agar tetap aman dan kondusif.

img_0317

Wakapolres Simalungun menekankan kepada seluruh personil TNI/ POLRI agar bersinergi dalam menyikapi permasalahan yang sekarang sedang berkembang di masyarakat. Minimal bisa member pencerahan kepada anggota keluarga terlebih lagi kepada masyarakat lingkungan sekitar agar tidak mudah terprovokasi oleh situasi yang ada. Mari laksanakan tugas sesuai dengan tugas pokok masing-masing.

img_0348

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *