POLRES SIMALUNGUN BERHASIL RINGKUS PEMILIK SABU POLRES SIMALUNGUN BERHASIL RINGKUS PEMILIK SABU
Polressimalungun. Satuan Reserse Narkoba Polres Simalungun berhasil meringkus pemilik sabu. Senin (10/9/2018) sekira pukul 15.30 wib di Jln Asahan Gg. Farel Pasaribu Nagori Santar... POLRES SIMALUNGUN BERHASIL RINGKUS PEMILIK SABU

Polressimalungun. Satuan Reserse Narkoba Polres Simalungun berhasil meringkus pemilik sabu. Senin (10/9/2018) sekira pukul 15.30 wib di Jln Asahan Gg. Farel Pasaribu Nagori Santar estate Kec.Siantar Kab. Simalungun.

Tersangka yang sehari-harinya sebagai sopir bernama inisial (NP), laki-laki, 32 tahun memiliki 1 bungkus plastik klip diduga berisikan narkotika jenis sabu seberat 0,25 gram.

Kapolres Simalungun AKBP M.Liberty Panjaitan, S.I.K.,M.H., melalui Kasat Res Narkoba AKP Juriadi, S.H.,M.H., membenarkan penangkapan tersebut yaitu pada hari Senin (10/9/2018) sekira pukul 15.00 wib.

Petugas Opsnal Narkoba Polres Simalungun yang semula mendapat informasi bahwa sering terjadi transaksi dan penyalahgunaan narkotika jenis sabu, langsung melakukan penyelidikan terkait informasi yang dimaksud di tempat alamat yang sudah dikantongi oleh petugas, pada saat penyelidikan petugas melihat ada 2 laki-laki yang sedang berboncengan mengendarai sepeda motor dengan gerak gerik yang sangat mencurigakan.

Tanpa menunggu lama petugas langsung melakukan penyergapan dan mengamankan 1 orang laki-laki dan satu orang lagi berhasil melarikan diri membawa sp.motornya. Pada saat tersangka yang diamanakan petugas menemukan dari tangan kiri tersangka barang bukti sabu, tersangkapun diintrogasi dan mengaku bernama inisial (NP) dan NP mengaku kepada petugas bahwa mendapatkan narkotika jenis sabu tersebut dari seseorang pria yang tidak dikenalnya ( Mr X) yang beralamat disalah satu daerah di Kota Pematang Siantar.

Pengembangan dan pengejaran terhadap “Mr X” pun langsung dilakukan petugas ke lokasi yang diterangkan tersangka namun tidak membuahkan hasil dan diduga sasaran sudah terlebih dahulu mengetahui kedatangan Petugas.

Sampai saat ini tetap dilakukan pencarian terhadap Mr. X guna mengungkap jaringan narkotika yang lebih besar khususnya diwilayah Kabupaten Simalungun. Tersangka dan barang bukti langsung dibawa ke Mako Sat Narkoba Polres Simalungun guna dilakukan proses lebih lanjut. jelas Kasatres Narkoba Polres Simalungun AKP JURIADI, S.H., M.H.

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *