POLRES SIMALUNGUN AKAN MENGGELAR MILLENIAL SAFETY ROAD FESTIVAL, INI HIMBAUAN PRESIDEN RI Ir. H. JOKO WIDODO POLRES SIMALUNGUN AKAN MENGGELAR MILLENIAL SAFETY ROAD FESTIVAL, INI HIMBAUAN PRESIDEN RI Ir. H. JOKO WIDODO
Polressimalungun. Satlantas Polres Simalungun dalam menggelorakan program dari Korps Lalu Lintas Kepolisian Republik Indonesia (Korlantas Polri) akan menggelar “Millenial Road Safety Festival” dengan berbagai... POLRES SIMALUNGUN AKAN MENGGELAR MILLENIAL SAFETY ROAD FESTIVAL, INI HIMBAUAN PRESIDEN RI Ir. H. JOKO WIDODO

Polressimalungun. Satlantas Polres Simalungun dalam menggelorakan program dari Korps Lalu Lintas Kepolisian Republik Indonesia (Korlantas Polri) akan menggelar “Millenial Road Safety Festival” dengan berbagai kegiatan spektakuler.

Presiden Ri bapak Ir. H. Joko Widodo menghimbau kepada kaum Millenial seluruh Indonesia dalam rangka mendukung kegiatan tersebut.

” Salam Millenial, Hampir 30.000 orang meninggal setiap tahunnya gara-gara kecelakaan lalu lintas, itu berarti 80 orang meninggal dunia setiap hari dan lebih dari setengahnya itu adalah generasi muda, generasi millenial seperti kalian “. Himbau Presiden RI Ir. H. Joko Widodo, dalam vidio berdurasi sekitar 2 menit tersebut

” Kalian lah aset dan penerus generasi bangsa, jadi kalian jangan ugal-ugalan dijalan harus memiliki kesadaran untuk menjaga keselamatan diri sendiri dan juga keselamatan pengguna jalan lainnya.”

” Ingati, ingat kecelakaan bermula dari pelanggaran, Yok mari wujudkan Millenial cinta lalu lintas menuju Indonesia gemilang “. mengakhiri himbauan pak Presiden RI.

Dalam kegiatan MRSF kali ini juga melibatkan TNI sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri didalam mendukung upaya mewujudkan Kamseltibcar Lantas khusunya di wilayah Kab. Simalungun.

Sinergitas TNI-Polri dalam menggelorakan program tersebut nantinya demi menekan angka kecelakaan lalu lintas dan fatalitas korban di wilayah hukum Polres Simalungun dengan harapan mampu membantu Zero Accident di wilayah hukum Polres Simalungun.

Program MRSF ini juga bertujuan agar menjadikan generasi millenial sebagai pelopor keselamatan lalu lintas serta ikut dalam mensukseskannya demi mewujudkan Millenial cinta lalu lintas menuju Indonesia gemilang.

Program yang juga dilakukan serentak di 34 Provinsi di seluruh Indonesia ini akan berlangsung mulai tanggal 02 Februari hingga 31 Maret 2019.

Sejumlah rangkaian kegiatan program Millenial Road Safety Festival di Simalungu doarjo nantinya bakal diadakan pada tanggal 24 Februari 2019. Sejumlah acara nantinya akan digelar diantaranya senam kolosal, jalan santai, deklarasi pelopor, interpreneur expo, flash move hingga free style dan acara menarik lainnya yang akan dipusatkan di Lapangan Aspol Simalungun Jalan Sangnawaluh Pematang Siantar.

Dan sebelum acara puncak akan ada dilakukan perlombaan, dan touring serta barokah on the road

Ikuti Turnament Mobile Legend

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *